Jadi Superhero di Black Adam, Noah Centineo Ingin Move On dari Film Romantis
Noah Centineo (Instagram @blackadammovie)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Noah Centineo dikenal lewat sejumlah film romansa, salah satunya franchise To All The Boys dan The Perfect Date. Ia pun dijuluki internet boyfriend karena penampilannya yang menjadi ideal para penonton.

“Saya bersyukur untuk ini. Sebuah proyek romansa menjadi titik nostalgia bagi semua orang yang menontonnya. Ini akan menjadi 13 Going on 30 atau Failure to Launch,” kata Noah Centineo mengutip iNews UK.

“Saya merasa beruntung karena responsnya positif. Seperti Anda berada di SMA dan berhasil menggol satu bola di pertandingan dan semua orang di sekolah membicarakan itu. Rasanya seperti itu,” katanya.

Namun seiring waktu, Noah Centineo ingin mencoba sesuatu yang baru dalam aktingnya. Ia pun mengaku berperan sebagai aktor dalam film romansa kerap membuatnya ingin mencari proyek genre lain.

Kini ia mengambil peran baru yang berbeda dari proyek romansanya. Dalam film Black Adam, Noah Centineo berperan sebagai Albert Rothstein.

“Sejak saya bekerja di televisi dan film, saya selalu berperan sebagai karakter romansa (love interest). Saya pikir ah mungkin saya bisa mencoba peran lain? Saya gak tahu apakah saya bisa tapi kita harus coba!” jelasnya.

Oleh karena itu, ia sangat antusias ketika bergabung dengan produksi film Black Adam. Ia berperan sebagai Albert Rothstein, superhero yang melewati training sebagai alter ego, Atom Smasher.

“Biasanya kami menemukan karakter ini ketika mereka sudah terbentuk… kalian memiliki seorang anak muda yang ingin membuat keluarganya bangga. Kita pasti merasa terhubung dengan cerita seperti itu,” kata Noah Centineo.

“Dia ingin membuktikan dirinya sebagai individual di dunia ini. Dia ingin mencari langkah dibandingkan pekerjaan pertamanya di Wall Street atau sebagai perawat atau dokter. Dia ingin mencari pertarungan superhero pertamanya,” cerita Centineo.

Demi peran barunya, Noah Centineo rela melakukan workout dengan keras. Ia juga lebih banyak mengonsumsi dan minum banyak kalori serta mulai belajar muay thai.

“Ini adalah proyek yang menarik dengan Dwayne. Kalian ingin bertemu pria ini. Semakin banyak waktu yang kalian habiskan bersama, semakin baik karakter yang kalian bentuk,” kata Noah Centineo memuji Dwayne Johnson.

Terlepas dari itu, Noah Centineo tidak ingin meninggalkan genre romansa sepenuhnya.

“Ini bukan berarti selamanya saya menjauh dari genre itu. Saya sangat cinta genre itu. Mungkin beberapa tahun ke depan saya akan bermain di genre romansa,” kata Noah Centineo.