Coldplay Gelar Konser Virtual, Bisa Ditonton di Indonesia Lho!
Coldplay (Instagram @coldplay)

Bagikan:

JAKARTA - Band asal Inggris, Coldplay menggelar konser virtual yang bisa ditonton di seluruh dunia termasuk Indonesia. Konser Music of the Spheres ini menjadi tur dunia terbaru mereka.

Konser ini mengusung konsep ramah lingkungan di mana pertunjukan Coldplay ditenaga oleh energi dari sumber daya yang tidak habis untuk mengurangi penggunaan emisi karbon.

Konser virtual ini menyorot panggung Coldplay di Stadium River Plate, Buenos Aires, Argentina pada 29 Oktober mendatang. Dalam satu hari itu tentunya Coldplay akan membawakan sejumlah lagu hits mereka.

Selain itu mereka juga menyanyikan lagu-lagu dari album terbaru seperti Higher Power, Humankind, My Universe dan masih banyak lainnya.

Bukan Coldplay jika tidak menggelar konser yang spektakuler. Mulai dari gelang LED, pesona kembang api, hingga kejutan lainnya akan hadir dalam konser spesial tersebut.

Coldplay bekerja dengan Trafalgar Releasing untuk menyiarkan konser eksklusif ini. Pihak CJ 4DPlex akan menayangkan konser ini di bioskop CGV termasuk Indonesia.

Tiket konser Coldplay Live Broadcast from Buenos Aires dibanderol dengan harga Rp250.000 untuk Malang, Yogyakarta, Solo, dan sekitarnya. Sementara untuk Jabodetabek dan Surabaya seharga Rp300.000.

Tiket konser virtual Coldplay Live Broadcast from Buenos Aires bisa dibeli melalui situs dan aplikasi CGV.