Profil Lycie Joanna, Putri Indonesia Intelegensia 2019 yang Dihujat Gegara Jadi Calo Tiket Konser Coldplay
Lycie Joanna (Foto: Instagram/@lyciejo)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Profil Lycie Joanna mendadak menjadi sorotan. Ia menjadi bulan bulanan warganet lantaran bangga menjadi calo tiket konser Coldplay. Diketahui beberapa waktu lalu penjualan tiket Coldplay telah berlangsung. Sedangkan untuk konsernya akan berlangsung pada November 2023 mendatang.

Lewat akun media sosialnya, Lycie mengaku menjual 100 lembar tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat. Padahal, tiket konser band asal Inggris itu sudah sold out alias ludes terjual.

Tak heran jika publik kecewa dengan ulah Lycie Joanna. Lantas, seperti apa sosoknya? Simak informasinya berikut ini.

Profil Lycie Joanna

Dirangkum dari berbagai sumber, Lycie Joanna merupakan finalis Puteri Indonesia 2019. Pemilik nama lengkap Lycie Joanna Jon Sen ini lahir di Batam pada 20 Juni 1996 silam.

Wanita cantik berdarah melayu ini mengikuti ajang kecantikan pada tahun 2019. Ia menjadi wakil dari Provinsi Riau.

Parasnya yang ayu berhasil mencuri perhatian di ajang Puteri Indonesia 2019.  Di ajang tersebut, Lycie memang tak meraih gelar. Akan tetapi, ia diakui sebagai perempuan yang cerdas.

Karena kecerdasannya, lulusan jurusan Internasional Bisnis dan Manajemen Universitas Bina Nusantara ini mendapat titel Puteri Indonesia Intelegensia.

Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia 2019, Lycie sejak kecil sudah merantau ke berbagai daerah Indonesia, seperti Lampung dan Jakarta.

Lycie telah menunjukkan minat sebagai model sejak belia. Ia juga sudah berulangkali mencoba peruntungan di bidang tersebut. Ditambah lagi, secara fisik dia telah memiliki kualifikasi yang sesuai untuk model papan atas.

Jejak Lycie Joanna di dunia maya dapat dilihat dari akun Instragam @lyciejo. ketika dilihat VOI pada 25 Mei 2023, jumlah pengikutnya mencapai 11,9 ribu followers.

Lycie telah menikah beberapa tahun lalu. ia menikah pada 12 Februari 2021. Suaminya merupakan seorang pengusaha bernama Javier Saladin.Pada 21 Mei 2022 lalu, ayah Lycia Joanna Jon Sen yaitu Jon Sen Hasan meninggal dunia. Kabar duka atas kepergian sang ayah juga disampaikan oleh Lycie melalui media sosial.

Terkait dirinya yang menjadi calo tiket konser Coldplay, Lycie telah memberikan klarifikasi lewat Insta Story-nya.

Lycie menjelaskan bahwa ratusan tiket konser Coldplay yang dia dapatkan berasal dari kerabat dan orang dekat yang berhasil memenangkan war tiket. Dalam hal ini, Lycie mengaku hanya sebatas berbisnis, di mana dia membantu orang lain yang ingin menjual tiket.

“Tidak ada niatan saya untuk monopoli. Juga, terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat dan keluarga terdekat saya yang memenangkan tiket war Coldplay pada saat presale juga public sale. Saya minta maaf atas kesalahpahamannya. Terima kasih” ucap Lycie.

Demikian informasi tentang profil Lycie Joanna, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yang dihujat gegera jadi calo tiket konser Coldplay. Untuk mendapatkan berita menarik lainnya, baca terus VOI.ID.