Cerita Unik Selebritis Indonesia yang Nonton Konser Coldplay, Ada yang Kena Tipu Calo
Coldplay (Instagram/@coldplay)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu band ternama Coldplay baru saja menyelenggarakan konser di Indonesia, tepatnya di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu, 15 November. Ratusan hingga ribuan penonton dari semua kalangan diduga ikut menonton momen ini.

Baru pertama kali konser di Indonesia, para selebriti Indonesia tidak ingin kehilangan momen berharga tersebut. Terlihat beberapa artis yang mengabadikannya melalui akun instagram. Tak jarang banyak cerita di balik konser Coldplay dari mereka.

1. Rela Tinggalkan Anak di Rumah

Selebriti pertama yang terlihat hadir di konser Coldplay ialah pasangan Julian Jacob dan Maria Eka. Dalam sebuah kesempatan, pasangan ini menceritakan bahwa mereka sampai rela meninggalkan putri mereka, Clover Rae Jacob.

Bukan hanya itu, Jacob menuturkan kalau demi menonton konser perdana pasca mereka menikah ini sampai mendatangkan ibunda dari Maria untuk menjaga anak kami. Pasalnya Maria mengaku sangat menyukai band asal London, Inggris ini.

"Bener sekali (quality time) karena hari ini kami meninggalkan anak di rumah. Di rumah ada mamah Maria yang jagain, kemarin didatangkan langsung dari Jogja hanya untuk menjaga anak kami. Yaa hari ini aku datang sama Maria buat seru-seruan," ujar Julian Jacob.

2. Tidak Jadi Nonton Setelah Beli Tiket dari 5 Bulan Lalu

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Ashanty Hermansyah yang curhat kalau tidak jadi menonton konser Coldplay kemarin. Hal ini diungkapkan oleh Ashanty melalui instagram storynya. Padahal Ashanty mengatakan ia sudah membeli tiket tersebut sejak 5 bulan yang lalu.

"Sedih abis udah beli tiket Coldplay dari 5 bulan yang lalu. Nggak mau buka story orang-orang dulu," tulis Ashanty dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 16 November.

3. Kena Tipu Calo Tiket Coldplay

Bukan hanya Ashanty yang tidak jadi menonton konser Coldplay, aktris Susan Sameh juga harus menelan pil pahit karena tidak bisa ikut merasakan kemeriahan konser Coldplay. Padahal Susan mengaku sudah sengaja mengosongkan jadwalnya demi menonton band idolanya tersebut.

"Bela-belain kosongkan jadwal dari Mei buat nonton Coldplay," tulis Susan Sameh dikutip VOI dari akun instagram pribadinya, Kamis, 16 November.

Selanjutnya, pemilik nama asli Suzana Sameh ini menceritakan kalau ia baru saja menjadi korban penipuan calo tiket. Padahal ia sudah dijanjikan untuk bertemu di hari konser diselenggarakan. Namun ketika sampai di Senayan orang tersebut malah kabur.

"Katanya hari ini dikasih tiketnya, ternyata aku ditipu. Sakit hati banget. Sudah sampai Senayan lagi ketemu sama orangnya, dan sekarang orangnya kabur," sambung Susan.

4. Beli Tiket Mendadak

Selanjutnya presenter Hesti Purwadinata juga memiliki cerita unik soal konser Coldplay. Ia mengatakan bahwa pada awalnya ia ingin menonton konser Coldplay ini di Singapura bersama dengan anak-anaknya. Namun tidak jadi karena ada salah satu temannya yang menjual tiket.

"Nggak hari ini tiba-tiba ada tadinya kan bukan mau nonton di sini, mau nonton di Singapura. Terus jadinya hari ini tiba-tiba ada teman yang jual jadi ya udah sama anak-anak," ujar Hesti Purwadinata di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu, 15 November.

Ia menceritakan kalau rencana menontonnya ini sangat mendadak. Bahkan anak bungsunya, Radian Borne Putra yang baru saja pulang sekolah langsung dibawa oleh Hesti untuk ikut menonton.

"Dia baru pulang sekolah tadi jam 4 langsung ku bawa ke sini karena dia nggak tahu kalau hari ini aku nonton Coldplay. Tahunya nanti kita nontonnya januari kan, 'Abang ayo berangkat', benar-benar hari ini keputusannya, 'Ayo', gitu," jelas Hesti.

5. Naik Kendaraan Umum

Produser sekaligus sutradara Umay Shahab juga terlihat ikut menonton konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat kemarin. Uniknya, Umay Shahab datang dengan menggunakan kendaraan umum alias taksi. Hal ini dilakukan oleh Umay karena tidak ingin menambah kepadatan jalan di sekitar lokasi konser.

"Kendaraan umum biar nggak macet dan itulah. Nggak tadi naik taksi sih tapi naik MRT, naik apa saja, sama saja kan?" ujar Umay Shahab di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu, 15 November.

Umay mengaku bahwa ia menonton konser Coldplay ini bersama dengan sang kekasih. Ia mengatakan sudah sangat lama menantikan konser Coldplay di Indonesia.

"(Nonton) Sama pacar. Karena emang pengin banget dari dulu, udah suka," sambung Umay.