Bagikan:

JAKARTA - Polisi menangkap pelaku penipuan tiket konser Coldplay. Setelah didata identitas para korban, ternyata artis Susan Sameh juga menjadi salah satu orang yang dirugikan. Susan Sameh kena tipu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan pelaku berjumlah satu orang. Dan ditangkap di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 November.

Setelah diperiksa, diketahui bahwa pelaku berinsial RA telah meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah.

“Informasi juga masih ada yang kami terima sampai sekarang, ada salah satu artis yang jadi korban tindak pidana tersebut,” kata Bintoro kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 15 November.

Di waktu yang sama, Susan Sameh buka suara usai menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay. Dia menyebutkan bahwa dirinya rugi waktu dan segala macamnya.

Karena, Susan mengaku telah menunggu lama agar bisa menonton konser Coldplay.

"Aku sudah rugi banget waktu, aku yang harusnya hari ini sudah ada di lokasi syuting aku masih terlibat dalam satu projek, aku sudah jauh-jauh hari untuk nonton Coldplay dan ditipunya kenapa sih mesti hari H," ucap Susan Sameh.

Walau demikian, Susan tidak ambil pusing atas kerugian yang menimpanya. Tetapi, Susan menyebut ini menjadi pelajaran penting untuknya.

"Coba kalau misalnya dia kasih tahu, misalkan satu bulan sebelumnya dia kasih tahu, ini uangnya aku butuh ini buat misal kebutuhan dia, aku enggak akan kenapa-napa. Tapi kalau nipu sudah salah, apalagi hari H, aku bingung cari tiket lagi di mana," ucapnya.