4 Lokasi yang Dikunjungi Chris Martin Saat Menyusuri Jakarta Sambil Nyeker
Chris Martin dan manajer Coldplay saat menyusuri Jakarta (Instagram @coldplay)

Bagikan:

JAKARTA - Belum juga menggelar konser, kedatangan Coldplay di Jakarta membuat warganet Indonesia ramai membicarakan band asal Inggris itu di media sosial.

Adalah kelakuan Chris Martin yang berhasil menarik perhatian warganet. Dengan santainya, sang vokalis berjalan mengelilingi Jakarta pada Selasa, 14 November sore, dengan pakaian yang jauh dari citranya sebagai bintang dunia.

Dalam beberapa unggahan di media sosial, Chris Martin berjalan menyusuri beberapa tempat dengan mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek hitam. Pada sejumlah momen, ia bahkan terlihat tidak mengenakan alas kaki alias nyeker.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi Coldplay, Chris Martin terlihat berjalan nyeker di tepi Waduk Setiabudi Barat.

“Epic walk in Jakarta (bendera Indonesia) PH,” tulis akun Instagram Coldplay.

Selain itu, akun Instagram Coldplay juga mengunggah foto Chris Martin dan manajernya, Phil Harvey sedang berswafoto di jembatan penyeberangan depan LSPR Jakarta, Jalan K.H. Mas Mansyur.

Selain dua foto yang diunggah Coldplay, beberapa masyarakat juga mengunggah momen ketika Chris Martin mengunjungi lokasi lain.

Tidak jauh dari LSPR Jakarta, seorang warganet juga sempat melihat Chris Martin dengan beberapa orang berada di gerbang Taman Makam Tokoh Bangsa Karet Bivak.

Kemudian, seseorang dengan akun Instagram @liacamel, berhasil mengabadikan momen ketika Chris Martin ditemani seseorang sedang menyusuri trotoar di salah satu sudut kawasan Sudirman.

“Kaget bgt lagi bengong di gojek tau2 liat Chris Martin #Coldplay di depan mata lagi jalan2 sore di Sudirman sambil nyeker. Bener2 hoki seumur hidup kepake,” tulis @liacamel dalam keterangan unggahannya.

Sebagai informasi, Coldplay akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini, Rabu, 15 November pukul 21.00 WIB.