Bagikan:

JAKARTA - Rahmania Astrini merupakan penyanyi Indonesia yang terpilih untuk tampil sebagai pembuka konser Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat besok, Rabu, 15 November.

Penyanyi 22 tahun itu mengatakan, siap untuk memberikan penampilan terbaik di hadapan puluhan ribu orang yang akan memadati SUGBK.

“Pasti deg-degan bisa membuka konser dari band legenda yang juga aku idolakan. Tapi aku akan memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin buat yang datang menonton,” kata Rahmania Astrini dalam keterangannya, Selasa, 14 November.

Rahmania mengaku telah melakukan beberapa persiapan. Selain unsur musik, ia juga menjalani latihan fisik agar bisa tampil energik.

“Persiapan sudah aku lakukan dari latihan fisik dengan berolahraga dan juga latihan terus bersama teman-teman band aku. Doain aku ya,” katanya.

Soal penampilannya besok, Rahmania Astrini belum mau buka suara. Gadis kelahiran Northampton, Massachusetts, Amerika Serikat itu ingin memberi kejutan untuk mereka yang datang.

Sebagai informasi, Rahmania Astrini pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi dan penyanyi luar negeri, antara lain dengan Pink Sweat$ dalam lagu I Feel Good. Kemudian ia juga berkolaborasi dengan Wafia dari Australia dalam lagu Pick Me.

Rahmania juga berkolaborasi dengan Connor Mathews dari Amerika Serikat di lagu Shush. Lagu tersebut diproduseri Toby Gad, produser dan pencipta lagu pemenang Grammy Awards.