Bagikan:

JAKARTA - Rahmania Astrini berkesempatan bertemu langsung dengan Chris Martin saat Coldplay menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada Rabu, 15 November lalu.

Saat mempersiapkan diri tampil sebagai pembuka, Rahmania Astrini mengaku didatangi Chris Martin.

“Mungkin sekitar 20 menit atau 30 menit sebelum naik ke panggung, lagi pada siap-siap lagi dandan, aku kayak pakai baju aku yang harus pakai korset yang ditarik gitu, pas lagi ditarik gitu, tiba-tiba tok tok (mengetuk pintu), terus krek (pintu dibuka), Chris Martin masuk,” tutur Rahmania Astrini di Ceger, Jakarta Timur, Jumat, 17 November.

Mengaku sempat kebingungan saat didatangi Chris Martin, Rahmania mengatakan bahwa vokalis Coldplay itu kemudian memberinya semangat untuk tampil lepas di atas panggung.

“(Chris Martin) kayak nanya ‘Are you ready?’, ‘Bagaimana persiapan, sudah pada matang belum?’ Kita bingung mau jawab apa, kan kayak starstruck gitu, terus jawab ‘Yes, yes, yes’, antusias gitu. Terus akhirnya begitu dia keluar, itu benar Chris Martin. Wah itu sih, dari situ semangat jadi luar biasa juga,” kata Rahmania Astrini.

“Dan dikasih kepercayaan penuh juga sama beliau, ‘Udah, sikat aja nanti’, jadi percaya diri,” lanjutnya.

Setelah konser selesai, Rahmania juga berkesempatan kembali bertemu dengan Chris Martin. Meski sebentar, dia merasa grup asal Inggris itu benar-benar telah menginspirasi.

“Setelah itu ada kumpul-kumpul dan ada dia (Chris Martin). Aku (merasa) kayak baik banget orangnya, benar-benar baik banget. Aku ngerasa setiap ketemu dia tuh kayak dikasih wejangan secara nggak langsung. Aku merasa terinspirasi,” tandas Rahmania Astrini.