Bagikan:

JAKARTA - Puluhan ribu penonton akan menyaksikan penampilan Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat malam ini, Rabu, 15 November.

Para penonton datang dengan ekspektasi tinggi terhadap Chris Martin cs. Wajar saja, ini adalah penampilan pertama Coldplay di Indonesia. Begitu juga dengan beberapa penonton yang belum pernah merasakan langsung suasana konser mereka.

“Ekspektasinya sih pengin ngerasain konser yang ‘magical’. Mereka kan terkenal karena konsernya seru tuh,” kata seorang penonton, Lidya.

Dia menyebut, dari banyak konser Coldplay yang disaksikan di media sosial dan YouTube, terbayang bagaimana keseruan ketika melihat Chris Martin secara langsung.

Selain itu, Juan, pria berusia 42 tahun yang datang menonton konser Coldplay bersama istrinya, mengaku sebagai penggemar Coldplay sejak lagu In My Place dari album A Rush of Blood to The Head (2002).

Juan dan istrinya mendapat tiket kategori festival. Dia menyebut perjuangan mendapat tiket cukup sulit. Kategori festival sengaja dipilih agar berkesempatan melihat Chris Martin dari dekat.

“Saya mau lihat Chris Martin dari dekat, dan bisa nyanyi bareng sama istri saya,” katanya.

Coldplay akan tampil di hadapan sekitar 70 ribu penonton pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, Rahmania Astrini akan tampil sebagai pembuka pukul 20.00 WIB.