Coldplay Beri <i>Merchandise</i> untuk Pasien Anak di Salah Satu Rumah Sakit Jakarta
Coldplay (Instagram @coldplay)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Coldplay pada 15 November lalu masih menyisakan cerita lain. Band asal Inggris itu diketahui memberi donasi untuk pasien anak di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Apa yang dilakukan Chris Martin cs itu diketahui melalui unggahan akun resmi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta.

Terlihat beberapa pasien anak menerima berbagai merchandise Coldplay berupa tas, kaus, topi dan majalah.

“Terima kasih Coldplay atas perhatiannya dalam memberikan donasi untuk pasien anak di RSIA Bunda Jakarta,” tulis RSIA Bunda dalam keterangan unggahan, Selasa, 28 November.

“Chris Martin dan para anggota band tidak hanya menghadirkan hiburan musik, tetapi juga menitikberatkan perhatiannya kepada pasien anak di RSIA Bunda Jakarta dengan memberikan Official Merch Coldplay,” lanjutnya.

Tidak hanya memberi merchandise, Coldplay juga memberi tiket gratis untuk tenaga medis di rumah sakit tersebut.

Tampak dalam unggahan, beberapa tenaga medis berswafoto di tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menyaksikan konser Coldplay.

“Selain memberikan donasi Mr. Chris dan teman-teman juga memberikan kesempatan pada Nakes untuk nonton konser Coldplay secara gratis loh,” tulis RSIA Bunda Jakarta.

Mereka menyampaikan terima kasih untuk band yang baru pertama kali tampil di Indonesia itu. Mereka juga berharap Coldplay kembali konser di Tanah Air.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Coldplay atas bantuan mereka, dan kami tunggu konser selanjutnya di Indonesia,” tulis RSIA Bunda Jakarta.

“Thank you for loving us. Coldplay is here for all love,” pungkasnya.

Beberapa pasien anak menerima merchandise dari Coldplay (Instagram @rsiabundajakarta)a