Gagal War Tiket Coldplay, Marcell Darwin dan Tarra Budiman Tempuh Cara Lain
Marcell Darwin dan Tarra Budiman (kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Marcell Darwin dan Tarra Budiman jadi public figure yang menantikan penampilan Coldplay di Jakarta pada 15 November mendatang. Keduanya sempat berharap memenangkan tiket yang dijual secara online, namun gagal.

Marcell mengatakan dirinya telah mengikuti war tiket untuk bisa menyaksikan Coldplay secara langsung. Namun, ia tidak mendapat kategori festival yang diinginkan.

“Sudah sold out, gua ngincer yang festival, (kalau kategori lain) 11 juta nggak worth it. Asal masih di festival, asal bisa keliatan Chris Martin ya sudah,” ungkap Marcell Darwin kepada awak media di FX Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Mei.

Jika masih tidak berhasil pada war tiket mendatang, Marcell akan mencoba berbagai cara agar tetap bisa menyaksikan band asal Inggris itu. Namun, ketika ditanya apakah akan menggunakan jasa calo untuk mendapatkan tiket, Marcell belum bisa memastikan.

“Harus kebagian tiket. (Kalau pakai calo) Kita lihat nanti ya, harus nonton pokoknya,” kata Marcell.

Serupa dengan Marcell Darwin, Tarra Budiman juga ikut war tiket dan tidak berhasil. Bahkan ia sudah meminta bantuan temannya untuk bisa mendapatkan tiket yang diinginkan.

“Iya, gua nge-war kagak dapet. Bahkan gua nyuruh teman-teman, kalau dapet beliin gua dlu, terserah yang mana aja, akan gua ganti,” ujar Tarra Budiman.

Suami dari Gya Sadiqah itu menyayangkan konser Coldplay di Indonesia hanya berlangsung dalam sehari. Ia berharap akan ada tambahan hari agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa ikut menonton.

Jika masih tidak mendapatkan tiket secara resmi, Tarra mengatakan dirinya tidak ingin menggunakan jasa calo tiket. Ia lebih memilih untuk menyaksikan konser Coldplay di tempat lain.

“Gua kalau nggak dapet di indonesia bakalan ke luar negeri aja,” pungkas Tarra Budiman.