Bagikan:

JAKARTA - Tarra Budiman, Tanta Ginting, Marcell Darwin, dan Ringgo Agus Rahman kembali bertemu dalam musim ketiga serial Suami Suami Masa Kini. Keempatnya berperan sebagai satu geng yang menjalani kehidupan percintaan mereka bersama-sama.

Berbeda dari dua musim sebelumnya, musim ketiga akan hadir dengan cerita yang lebih kompleks begitu juga percintaan mereka. Beberapa dari mereka juga dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan main mereka dalam serial tersebut.

“Tantangan kita cuma nambah gendut karena kita pesan makan mulu,” kata Ringgo Agus Rahman pada konferensi pers di Jakarta pada Rabu, 2 Oktober.

“Musim kedua itu lebih drama tapi di sini (Imam) Darto menggila. Tapi karena dari musim kedua aku sudah (dipasangkan) sama Steffi jadi tidak susah,” ujar Tanta Ginting.

Ketika ditanya apakah geng para bapak izin ke pasangan asli mereka, mereka memiliki jawaban berbeda. Jika Tarra dan Tanta izin, beda dengan Ringgo Agus.

“Pasti izin dong,” kata Tarra Budiman.

“Gue mah pasti izin sih,” tambah Tanta Ginting.

“Darto tuntutannya ngeselin ya memang ada kesepakatan aku sama Marcell (Darwin), kita sama-sama kompak karena kita sudah izin ke yang di rumah masing-masing,” kata Karina Suwandi.

“Kalau gue enggak perlu izin,” kata Ringgo Agus.

Serial Suami Suami Masa Kini 3 berjumlah 8 episode dan episode terbarunya akan dirilis mulai 5 Oktober 2024 di Vidio.