Tak Bisa Adil, Tarra Budiman Sulit Membagi Kasih Sayang ke Anak dan Istri
Tarra Budiman dan Keluarga (Instagram/@tarrabudiman)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah telah dikaruniai dua orang anak, Kalea Jada Agyra dan Kayma Jayna Agyra setelah resmi menikah pada tahun 2017. Meski begitu, Tarra mengaku bahwa hingga kini ia masih belajar menjadi ayah dan suami yang baik untuk keluarga kecilnya.

Hal ini dikatakan oleh pria berusia 37 tahun ini karena ia merasa belum bisa membagikan rasa kasih sayang dengan adil kepada anak-anak dan juga istrinya. Bagi Tarra ini merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan olehnya.

"Kalau sampai sekarang tuh gue masih belajar bagaimana yang namanya adil, menurut gue tuh susah banget buat belajar adil soal perhatian ya, sama kedua anak ini, bahkan sama istri, jadi ada tiga orang yang harus dibagi rasa sayangnya," ujar Tarra Budiman di kawasan Jakarta, Minggu, 15 Oktober.

Tak hanya itu, Tarra mengaku bila kedua anaknya sudah memahami rasa cemburu. Ia pernah berada di momen ketika terlalu sayang ke salah satu anak, maka anak lainnya akan merasa cemburu bahkan hingga menjerit.

"Nah hal-hal itu yang masih aku pelajari sampai sekarang, bagi sayang ke Kalea dan ke Kayma, karena kadang kalau sayangnya lebih berat ke Kalea tuh Kayma udah pasti menjerit. Terus kalau misalnya aku pas pulang kerja, dua-duanya datang dan nyapa, mau nggak mau gendong dua-duanya tuh, yang satu 27kg, terus yang satu lagi 10kg, lumayan juga tuh beratnya," sambungnya.

Hal ini semakin membuat Tarra semakin pusing karena putri pertama nya, Kalea sudah bisa memprotes dirinya ketika terlalu sibuk kerja. Tak jarang anaknya bertanya kepada Tarra kenapa terlalu sibuk bekerja.

"Kalau Kalea iya (anak marah karena Tarra sibuk kerja), kayak, 'Kenapa sih Papa tuh nggak kerja di rumah aja?' tapi ya memang pelan-pelan kasih pengertian ke dia," tutupnya.