Mengintip Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William dalam 7 Potret, Dari Musuhan Sampai Jalan Bareng
Ilustrasi potret Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/@ayutingting92)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Ayu Ting Ting dan Boy William beberapa kali membagikan potret bersamanya. Publik lewat kolom komentar media sosial juga mendukung kedua pesohor ini untuk serius menjalin hubungan alias menikah. Namun, lewat kanal YouTube Kiky Saputri Official, Boy bercerita bahwa tak ingin mengumbar kedekatannya dengan Ayu. Alasannya, ini cek penjelasannya di bawa beserta potretnya bersama Ayu.

potret ayu ting ting dan boy william
Potret Ayu Ting Ting dan Boy William makan berdua (Instagram/@ayutingting92)

Dulunya, Boy dan Ayu sempat musuhan. Tetapi hubungannya membaik kian hari. Suatu kali, Ayu mengunggah potret bersama sahabatnya, Boy, dan menulis Baean diajak jalan" seharian tom & jerry….Lama tidak bertemu..... Terima kasih temanku~ Hari ini sangat menyenangkan”.

potret ayu ting ting dan boy william
Potret Ayu Ting Ting dan Boy William jalan berdua (Instagram/@boyilliam17)

Warganet sampai menulis, “Mas boy, ga ada loh cewe sama cowo murni sahabatan. kalau gak diantara salah satu nya ada hati. hehee..... setuju kalau kalian jadian”. Tak hanya satu warganet yang menyetujui ada hubungan antara Ayu dan Boy.

potret ayu ting ting dan boy william
Potret Boy William jenguk Ayu Ting Ting saat sakit (Instagram/@boywilliam17)

Boy mengaku bahwa tumbuh rasa terhadap Ayu. Menurutnya, “Untuk sementara ini mungkin agak klise. Tapi karena kita apapun yang kita omongin pasti keluar di digital. Gue sayang enggak sama dia? ya sayang, kita ngobrol tiap hari iya, video call iya, dia teman gue ngobrol curhat setiap harinya”.

potret ayu ting ting dan boy william
Potret Ayu Ting Ting dan Boy William berdua (Instagram/@boywilliam17)

Dalam kehidupan sehari-hari di luar keartisan mereka berdua. Ayu dan Boy sering ngobrol. Baik lewat telepon, video call, hingga nongkrong bareng. Aku Boy, Ayu adalah teman curhat setiap hari.

potret ayu ting ting dan boy william
Potret Ayu Ting Ting dan Boy William berswafoto berdua (Instagram/@boywilliam17)

Tak hanya ngobrol, Boy juga membagi fotonya dengan Ayu ketika memakai kebaya. Boy mengenakan kemeja batik formal.

potret ayu ting ting dan boy william
Potret Ayu Ting Ting dan Boy William video call (Sumber: tangkap layar Instagram/@boywilliam17)

Boy lebih lanjut mengaku bahwa ia khawatir menyatakan status hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Ini bukan tanpa sebab. Dulunya, Boy sempat hampur melangsungkan pernikahan tetapi kandas. Makanya, Boy khawatir membagikan kedekatan berdua karena khawatir terlacak jejak digital.

potret ayu ting ting dan boy william
Potret Ayu Ting Ting dan Boy William video call (Sumber: tangkap layar IGs/@boywilliam17)

Tidak hanya Boy William, sebelumnya sejumlah pria diduga dekat dengan Ayu Ting Ting. Katakanlah Victor Agustino, Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh, Tarra Budiman, Didi Riyadi, hingga Adit Pradana Jayusman.