Boy William Salah Tingkah Saat Denny Sumargo Bicara Isu Dirinya yang Disebut Mualaf
Boy William saat berada di podcast Denny Sumargo (Tangkap layar)

Bagikan:

JAKARTA - Boy William datang menjadi tamu di podcast Denny Sumargo yang tayang pada Senin, 12 Desember kemarin. Densu, panggilan akrab Denny Sumargo berbicara banyak hal menyangkut karier Boy William di industri hiburan Indonesia.

Pembicaraan di podcast itu juga sempat menyinggung kehidupan pribadi Boy. Denny Sumargo di tengah obrolan tentang karier Boy, tiba-tiba bicara isu yang banyak dibicarakan. "Gue ngundang lo ke sini karena mau ngomong itu (karier). Gue bukan mau tanya elo mau jadi mualaf hahaha," kata Denny Sumargo sambil tertawa.

Mendengar perkataan tersebut, Boy pun mengambil gelas yang ada di depannya dan menghabiskan seluruh minuman yang ada tanpa bisa menanggapi Densu yang tertawa lepas.

Denny Sumargo yang masih tertawa lepas tetap menggoda Boy William dan meminta untuk tidak khawatir tentang pembahasan soal pindah agama atau mualaf. "Bukan bukan masalah itu Boy, jangan khawatir," ucapnya dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Tidak ingin meladeni perkataan Densu, Boy mencoba mengalihkan pembicaraan dan mengikuti candaan yang dibuat Densu. "Bisa minta minum lagi? Ada bartender lagi nggak di sini. Apa kita punya minuman lagi?" tutur Boy sambil memegang gelasnya yang sudah kosong.

Boy kemudian mengungkap bahwa sebenarnya ia merasa gugup ketika harus melakukan wawancara di podcast bersama Denny Sumargo. "Gue kalau disuruh nge-host nggak ada deg-degan tapi gue disuruh interview begini, gue nggak tahu gimana rasanya," sambungnya.

Isu mengenai Boy William yang menjadi mualaf bermula dari kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Setelah beberapa kali diketahui batal melangsungkan pernikahan dengan pacar-pacarnya terdahulu, Boy nampak semakin dekat dengan Ayu.

Kedekatan keduanya juga dinilai publik cocok mejadi pasangan kekasih hingga diisukan menikah. Namun, permasalahannya adalah keduanya menganut agama yang berbeda.