Denny Sumargo Siap Dilaporkan Jika Hasil Tes DNA Anak DJ Verny Berubah
Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan mulai berkomunikasi terkait masalah tes DNA yang diungkap DJ Verny. Meski tidak secara langsung, namun mereka sudah saling terhubung melalui Dr. Richard Lee.

Dalam video terbarunya, Dr. Richard Lee mengajak bicara salah satu teman DJ Verny Hasan. Kemudian, Dr. Richard menghubungi Denny Sumargo sementara DJ Verny Hasan menelepon teman baiknya.

Ketika tahu Denny Sumargo sedang di saluran telepon, DJ Verny Hasan enggan berbicara dengan Denny. Dr. Richard mengajak Verny untuk bertemu dengan Denny bahkan terbuka membiayai proses tes DNA kedua.

“Enggak lah. Biarin aja proses hukum jalan dulu,” tolak DJ Verny Hasan.

“Ayo kita duduk bareng, sini duduk bareng sama saya biar kita ngobrol,” jawab Denny Sumargo.

Alih-alih membicarakan tes DNA, DJ Verny Hasan menolak untuk bicara dengan Denny Sumargo. Ia menyebut Denny tidak tahu perjuangannya sebagai ibu ketika hasil tes DNA pertama di rumah sakit keluar saat itu.

“Kasih tahu saksi lu, satu. Mental anak Anda hancur karena perbuatan Anda menghina saya 10 tahun yang lalu,” kata Denny Sumargo.

“Bawa Verny ke sini, bawa pengacaranya ke sini, bawa ke sini yang merasa dengan pihak Verny. Saya tidak masalah dengan tes DNA. Mau tes DNA hari ini? Kita tes DNA hari ini!” katanya.

Mantan pebasket itu menyayangkan pihak Verny yang hanya berani berbicara tapi tidak berani melakukan tes DNA. Ia juga memperhatikan mental anak yang disebut Verny sebagai anak kandung dirinya.

“Kasihan mental anak itu. Kalau kasihan dengan anak itu, selesaikan dengan cara dewasa,” kata Denny Sumargo.

“Silahkan lapor polisi kalau hasil tes DNA berubah. Saya tanggung jawab, silakan lapor polisi,” kata Denny.

Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik terkait tes DNA. Denny bahkan bersedia melakukan tes DNA untuk kedua kalinya dengan syarat Verny harus membuktikan bahwa tes DNA pertama adalah tidak benar.