DJ Verny Ingin Tes DNA Lagi, Denny Sumargo Akan Lapor Polisi
Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - DJ Verny Hasan kembali muncul ke hadapan publik dengan pernyataan baru. Ia menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA lagi.

Sebelumnya, Denny Sumargo sempat dituding menjadi ayah dari anak DJ Verny. Empat tahun lalu, Denny bahkan sudah melakukan tes DNA dan hasilnya anak DJ Verny bukan anak kandung Denny Sumargo.

Baru-baru ini, DJ Verny kembali muncul dan meminta Denny Sumargo untuk tes DNA ulang. Ia memberi syarat kali ini dokter dan rumah sakit tempat tes DNA adalah pilihannya.

Melalui media sosial pribadinya, Denny Sumargo sudah mengetahui permintaan tes DNA tersebut. Ia juga menjawab sudah setuju ketika menjadi tamu dalam sebuah acara.

"Iya gue sudah baca itu urusan tes DNA 2 kali. Udah di gue oke-kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara YouTube-nya 4 tahun lalu malahan," tulis Denny Sumargo.

Ia juga merasa tidak keberatan jika melakukan tes DNA secara berulang. Namun bersamaan dengan itu, mantan pebasket ini akan membuat laporan polisi.

Denny Sumargo menerangkan, meski DJ Verny membuat permintaan tersebut, media sosial Denny sudah diblok oleh Verny sehingga tidak bisa berkomunikasi. Selain itu, Denny menyebut permintaan ini membuat kredibilitas rumah sakit tempat mereka tes DNA dulu dipertanyakan.

"Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena IG gue di-block sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, atau ke-4 sekalian, ga ada masalah," lanjut Denny Sumargo.

"Tapi kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi, karena secara tidak langsung kredibilitas Lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," katanya.

Ketika menyebut permintaannya, DJ Verny mengaku sudah bahagia dengan situasi sekarang. Ia tidak mau terkesan mencoba mencari keuntungan dengan Denny Sumargo.

"Alhamdulillah kami semua udah bahagia banget kok malah Allah sedang berikan rejeki yang berlebihan kepada kami semua di keluarga," tulis Verny Hasan.

"Saya tidak perlu harus mengungkit-ungkit masalah lalu untuk mencari rejeki ko. Sekarang aja saya sudah sangat bersyukur," lanjutnya.