Pernah Dituduh Menghamili Orang, Densu Tak Mau Komentari Kutukan Podcast Alshad Ahmad
Alshad Ahmad saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo (YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo yang akrab disapa Densu tahu betul rasanya diberitakan telah menghamili seorang perempuan. Ia pun nampak bersimpati atas apa yang dialami oleh Alshad Ahmad yang dituduh telah menghamili Nissa Asyifa.

Berdasarkan pengalaman pribadinya, Densu pernah dituding menghamili seorang perempuan. Akibat tudiangan itu, ia pun dihujat warganet dalam waktu yang relatif lama.

"Ini yang bikin orang jadi pusing, gue dulu juga gitu. Belum tentu benar sudah digoreng-goreng. Pusing tahu jadi orang yang dituduh, kepala sakit, tapi pura-pura kuat, seolah-olah semua baik-baik saja. Itu yang gue alami dulu," kata Denny Sumargo dalam Insta Story dikutip Jumat, 24 Maret.

Pernyataan Densu tersebut merupakan tanggapan atas perkataan warganet yang mengatakan bahwa Alshad Ahmad mendapat “kutukan” usai tampil dalam podcast di kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Ia menolak jika podcast yang dibuatnya dikatakan membawa dampak negatif kepada tamu-tamu yang diundangnya. Suami dari Olivia Allan itu mengingatkan jika tujuannya membuat podcast itu baik.

"Gue bikin podcast itu sebenernya ilham dari Tuhan aja," kata Denny Sumargo.

"Jadi, gue bikin itu ya buat orang supaya bisa cerita-cerita keresahannya dia. Cuma memang sih, agak-agak seram ngobrolnya," ujarnya.

Sebagai informasi, podcast Denny Sumargo sempat dicap sebagai pembawa sial oleh warganet dikarenakan beberapa bintang tamu yang hadir di podcastnya membawa kabar duka. Mulai dari meninggalnya Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Mbak You hingga Laura Anna.

Mencoba berpikir positif, Densu menilai bahwa isu yang menghampiri sepupu dari prrsenter Raffi Ahmad itu belum tentu benar adanya.

"Kan belum tentu benar, jangan ramai-ramai dulu. Semoga pihak yang bersangkutan bisa ngelewatin dengan baik lah. Karena sebenarnya itu semua bisa diselesaikan dengan baik, dan belum tentu benar juga," tuturnya.