Alshad Ahmad Menikah dan Ceraikan Nissa Asyifa, Raffi Ahmad: Aku Enggak Tahu
Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Pemberitaan Alshad Ahmad yang diduga sebagai ayah dari anak yang dilahirkan Nissa Asyifa masih menjadi perbincangan hangat di publik. Raffi Ahmad sebagai sepupu dari Alshad pun ikut menanggapi pemberitaan yang ada.

Namun, ketika ditanyai oleh awak media terkait kebenaran dari pemberitaan terhadap sepupunya itu, Raffi nampak belum ingin bicara banyak. Ia mengaku belum mengkonfirmasi kebenaran tersebut karena Alshad masih berada di luar negeri.

"Alshad lagi di luar negeri," kata Raffi Ahmad kepada awak media di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 29 Maret malam.

Ketika ditanyai lebih lanjut mengenai kepulangan Alshad ke tanah air, Raffi mengatakan dirinya tidak tahu-menahu.

"Aku enggak tahu," ujarnya.

Raffi Ahmad juga enggan banyak berkomentar soal masalah yang tengah dihadapi Alshad Ahmad. Kendati demikian, suami dari Nagita Slavina itu berharap masalah sepupunya itu cepat selesai.

"Doain aja biar cepat selesai masalahnya," tandas Raffi Ahmad seraya berjalan pergi meninggalkan awak media.

Melalui akun Instagram miliknya, Alshad diketahui sedang berada di Afrika. Ia mengunjungi beberapa tempat dengan satwa-satwa liar.

Hingga saat ini, Alshad Ahmad belum menyatakan pendapatnya terkait kebenaran dirinya yang telah menghamili Nissa, seperti apa yang tertulis pada salinan putusan perceraiannya.

Tidak hanya itu, terkait hubungannya dengan Tiara Andini setelah kabar miring dirinya beredar, Alshad juga belum membuka suara.