Terlihat Menangis Saat Menyanyi, Warganet Beri Dukungan Tiara Andini
Tiara Andini (Instagram @tiaraandini)

Bagikan:

JAKARTA - Video yang menampilkan Tiara Andini terlihat menangis saat manggung mendapat sorotan warganet. Hal tersebut terungkap lewat unggahan terbaru akun Instagram @lambe_turah pada Senin, 27 Maret.

Kekasih dari Alshad Ahmad itu terlihat anggun dengan gaun berwarna biru. Namun, di sela penampilannya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu terlihat mengusap mata dan kemudian membelakangi penonton. Kemudian ia kembali mengusap matanya untuk kesekian kali.

“Semangat,” tulis @lambe_turah dalam caption unggahannya.

Akun tersebut juga menampilkan video penampilan Tiara saat menyanyikan lagu berjudul Maafkan Aku #terlanjurmencinta yang digubah oleh Yovie Widianto. Ia nampak emosional saat menyanyikan bagian bridge dan reff.

“Bila memang hatimu untuk aku, salahkah ku berharap, berharap kau memilih diriku cinta. Tapi mengapa kita selalu bertemu. Aku t’lah tahu hati ini harus menghindar, namun kenyataan ku tak bisa. Maafkan aku terlanjur mencinta. Aku t’lah tahu kita memang tak mungkin, tapi mengapa kita selalu bertemu dan bertemu,” bunyi lirik yang dinyanyikan Tiara Andini.

Sontak unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaitkan penampilan penyanyi 21 tahun itu dengan kabar miring mengenai perselingkuhan Alshad Ahmad.

"Ini ujian buat Tiara, terkadang menyakitkan itu bisa jadi penyelamat bagi kita, penyelamat dari laki-laki yang gak baik, Allah berikan ujian buat Tiara karena dia mampu melewati semua ini," tulis seorang warganet.

"Beruntunglah ketahuan sebelum married. Itu artinya Tuhan masih ingin menyelamatkanmu Tiara," komentar warganet lain.

“Akhirnya lagunya dialami sendiri tuh rasanya. Semangat Titi, masih muda, tenang, laki ngampar,” tulis warganet lainnya.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad kekasih Tiara Andini menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi setelah sepupu Raffi Ahmad ini diketahui nikah siri dengan Nissa Asyifa saat masih berstatus sebagai pacar Tiara Andini.

Nissa Asyifa sendiri dalam kondisi hamil delapan bulan ketika dinikahi Alshad Ahmad. Kendati begitu, Alshad Ahmad langsung menceraikan Nissa Asyifa.