Kronologi Kedekatan Alshad Ahmad dan Tiara Andini Hingga <i>Go Public</i>, Bikin Warganet Patah Hati
Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Foto: IG @tiaraandini)

Bagikan:

JAKARTA - Alshad Ahmad 'go public' dengan membagikan potretnya bareng Tiara Andini. YouTuber penyayang binatang itu memberikan seekor anak kucing berwarna abu-abu yang disebutnya sebagai titisan Selen. Selen adalah harimau Benggala putih yang baru saja diadopsi oleh Alshad.

Kucing tersebut juga bertugas untuk menjaga 'Mama Selen' yang tak lain adalah Tiara Andini. Dengan unggahan bersama, warganet langsung paham bahwa mereka sudah jadian.

Unggahan ini langsung memasuki trending topic di sosial media. Beberapa akun gosip mengunggah ulang foto tersebut dan warganet mengaku patah hati melihat unggahan tersebut.

Kedekatan mereka sudah dicurigai oleh warganet saat Tiara Andini ke rumah Alshad Ahmad di Bandung, Jawa Barat. Mereka berkolaborasi untuk kanal YouTube masing-masing. Tiara rupanya menyukai Selen sehingga amat bahagia saat bisa melihatnya secara langsung.

Dugaan sudah jadian semakin besar saat Alshad Ahmad menemani Tiara Andini mengisi acara di luar kota. Tiara tampil cantik dengan kebaya berwarna hijau untuk penampilannya di atas panggung. Sedangkan Alshad tampil sederhana dengan kemeja, setia mendampingi sang pujaan hati.

Tak cuma 'go public', Alshad Ahmad juga menunjukkan keseriusan dengan mengunjungi rumah Tiara Andini di Jember, Jawa Timur. Momen tersebut dibagikan Tiara dan Alshad pada Sabtu, 13 Maret.

Alshad terlihat membonceng Tiara naik motor. Keduanya terlihat menikmati angin karena sama-sama tidak menggunakan helm. Tiara sendiri mengaku sudah lama tidak naik motor, apalagi di kampung halaman tercinta karena kesibukan di Ibu Kota.

Mereka juga menunjukkan kemesraan dengan foto bersama berpelukan di pinggir pantai. Sebagai sepupu, Raffi Ahmad ternyata ikut berbahagia dengan kedekatan Alshad Ahmad. Raffi mengunggah ulang foto Alshad dan Tiara Andini di pantai Jember. Bahkan Raffi memberikan banyak tanda cinta.