Sinyal Putus, Ayah Tiara Andini Hapus Foto Alshad Ahmad
Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Instagram @tiaraandini)

Bagikan:

JAKARTA - Munculnya kabar nikah siri dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa ke publik, membuat warganet iba pada Tiara Andini. Pernikahan dan perceraian itu terjadi saat Alshad dan Tiara pacaran. 

Ayah dari Tiara Andini, Nugroho Ediyono Deddy terlihat menghapus beberapa foto dirinya Alshad Ahmad yang sebelumnya ada di akun Instagram miliknya. Warganet menyakini bahwa hak tersebut merupakan sinyal putus. 

Sebelumnya diketahui terdapat beberapa foto ayah Tiara Andini dengan Alshad, seperti ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022 hingga momen pertama Alshad berkunjung ke kampung halaman Tiara di Jember, Jawa Timur.

Meski sang ayah telah menghapus foto kekasih anaknya itu, baik Tiara maupun Alshad belum menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram mereka masing-masing.

Namun, hingga saat ini, baik Alshad dan Tiara belum bicara apapun terkait kelangsungan hubungan mereka setelah muncul pemberitaan antara Alshad dan Nissa.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad setelah kembali ke Indonesia usai pergi dengan Alshad ke Jepang, mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apa yang terjadi dengan sepupunya itu.

Raffi mengaku tidak mengetahui cerita yang terjadi antara Alshad dan Nissa, begitu pula dengan hubungan sepupunya itu dengan sang kekasih setelah muncul banyak pemberitaan.

Meski dalam beberapa hari belakangan Raffi sempat bersama-sama dengan Alshad, sang presenter mengaku tidak menanyakan apa-apa.

"Mana aku tahu, aku nggak tahu beneran, apalagi kemarin juga nggak nanya," kata Raffi Ahmad kepada awak media di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Maret.

Namun, Raffi berharap yang terbaik bagi Alshad.ia berharap permasalahan yang dihadapi sepupunya itu segera berakhir. "Doain semoga apapun masalahnya cepet selesai," pungkasnya.