Ketahuan Liburan ke Thailand, Tiara Andini Diminta Buka Suara tentang Alshad Ahmad
Tiara Andini (Instagram @tiaraandini)

Bagikan:

JAKARTA - Tiara Andini masih terus menjadi perhatian publik atas kabar nikah siri dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu baru-baru ini diketahui pergi ke Thailand untuk berlibur.

Pada Jumat, 30 Maret lalu, Tiara melalui akun Instagram miliknya terlihat mengunggah momen ketika dirinya mendaratkan kaki di Thailand.

Hingga Minggu, 2 April, kekasih Alshad Ahmad itu masih terlihat membagikan beberapa momen ketika dirinya mengunjungi beberapa tempat di Thailand.

Tiara terlihat berwisata kuliner dan memakan sajian khas Thailand yang nampak asing baginya. Awalnya ia tampak takut untuk memakannya, hingga akhirnya memberanikan diri ketika seorang temannya juga ikut menyantap makanan tersebut.

“It’s not that bad, kayak gak semengerikan itu,” ujar Tiara Andini dalam Insta Story miliknya, Senin, 3 April.

Namun, dibalik liburan Tiara Andini tersebut, warganet masih saja membanjiri akun Instagramnya dengan berbagai komentar yang berkaitan dengan hubungannya dengan Alshad.

Banyak warganet yang masih meminta Tiara untuk buka suara atas banyaknya kabar miring mengenai hubungannya dengan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

“Klarifikasi dong, jangan pada diam-diaman kayak nggak terjadi apa-apa. Kita neti menunggu kalian bicara loh,” tulis seorang warganet.

“Plot twist, ternyata Tiara Andini udah tahu tapi diam-diam bae,” ujar warganet lain.

“Ti, belum ada kelanjutan kasusnya nih ti. Banyak yang pada nunggu nih,” tulis warganet lainnya.