Bagikan:

JAKARTA - Setelah Fuji berhasil membeli rumah mewah senilai Rp13 miliar, kini giliran kakaknya, Fadly Faisal yang sukses untuk membeli rumah mewah baru.

Momen Fadly berhasil membeli rumah diabadikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu, 2 April. Ia menceritakan bagaimana perjuangan panjangnya untuk memiliki rumah mewah.

"Masya Allah Tabarakallah, terima kasih banyak ya Allah telah memberiku rezeki yang berlimpah. Dari SMA udah belajar nyari duit sendiri, jual martabak mini lah ke sekolah, jual bahan ke Mayestik, baju bekas sampe mau jual es kepal milo," tulis Fadly Faisal pada caption unggahan.

Tak berhenti sampai di situ, pria 22 tahun itu mengaku sempat mencoba beberapa pekerjaan lain. Bermula dari menjual martabak hingga menjadi seorang model dan brand ambassador bagi beberapa produk.

Berkat kerja keras tersebut, kekasih Rebbeca Klopper itu mengungkap rasa syukurnya sekaligus merasa lega karena perjuangannya selama ini membuahkan hasil yang bisa dibanggakan.

"Modeling dari 2017 dan ikut ikut casting iklan/film meskipun sering gak keterima dan ngabisin waktu berjam-jam untuk ngantri. Alhamdulillah semua upaya yang gue lakuin terbayarkan," tulisnya lagi.

Dengan memiliki rumah baru, Fadly juga mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dari semua pihak, terutama kepada keluarganya yang begitu senantiasa mendukung serta mendoakan perjalanan kariernya.

"Pengin ucapin terima kasih banyak buat kalian semua yang selalu support gue, terutama keluarga yang gak pernah ninggalin gue saat gue gagal. Defeby kavanes liat deh ai udah sampe ke titik ini loh," tulisnya.

"Dan ini rumahku yang akan gue jaga serta rawat dengan sepenuh hati. Semoga semakin membawa berkah, amin," pungkas Fadly Faisal.

Melihat keberhasilan Fadly, Fuji pun turut berkomentar pada unggahan kakaknya itu.

“KEREN 9999999x,” komentar Fuji.