Bagikan:

JAKARTA - Kakak Fujianti Utami alias Fuji, Fadly Faisal terlihat ikut hadir dalam sidang kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan mantan manajer Fuji, Batara Ageng belum lama ini.

Kembali bertemu dengan Batara, Fadly berharap Batara bisa mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Biasa aja lah, sudah ada mendapat hukuman, semoga hukumannya sesuai dan nggak ada lagi orang-orang kayak Batara," kata Fadly Faisal di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 25 September.

Fadly menuturkan bahwa benar ia orang yang memperkenalkan Batara kepada Fuji untuk dijadikan manajer.

"Iya yang memperkenalkan Batara ke Fuji itu gue," aku Fadly Faisal.

Tak heran kalau Fadly menyesal karena sudah memperkenalkan adiknya ke Batara yang malah membuat Fuji rugi hingga miliaran.

"Iya nyesel banget. Karena gue harusnya lihat masa lalu dia dalam hal pekerjaan gimana, karena memang nggak semua teman bisa diajak ikut bekerja, nggak bisa disatukan," tutur Fadly Faisal.

Sebelumnya, selebgram Fujianti Utami alias Fuji hadir dalam sidang kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan mantan manajernya, Batara Ageng.

Dalam sidang ini Fuji dihadirkan sebagai saksi untuk memberikan kesaksiannya. Ia mengaku sempat merasa bingung ketika dimintai keterangan.

"Gimana ya bingung. Pertama kalinya sih aku persidangan kayak gini. Agak tegang dikit, tapi belajar banyak," kata Fuji di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 25 September.

Tak bisa dipungkiri oleh Fuji kalau ia sempat grogi ketika harus berhadapan dengan pertanyaan hakim dan JPU. "Grogi, ini pertama kali kan, aku persidangan-persidangan kayak gini, masuk ke dalam gitu. Jadi ya gitu sih," tambahnya.

Kembali bertemu dengan mantan manajer setelah sempat hilang komunikasi, Fuji mengaku masih merasa sesak mengingat kerugian yang ia dapatkan. "Biasa aja sih, itu sih yang nyesek aja sih. Aku bingung jawabnya gimana mas," tutur Fuji.