Bagikan:

JAKARTA - Hero is Back menjadi sekuel dari drama Rakshasa Street yang tayang pada tahun 2017. Hal yang membedakan dari bagian pertama adalah Ao Rui Peng yang menjadi karakter utama.

Masih diadaptasi webtoon berjudul sama, drama ini turut diperankan Jin Jia, Zhang Yu Xi, Liu Mei Tong, Li Jun Yi, dan Xu Shi Yue.

Simak sinopsis Hero is Back di bawah ini:

Hero is Back mengisahkan Cao Yan Bing (Ao Rui Peng) hendak memecahkan masalah penyerbu di Jalan Luosha, ia sebagai penjaga jiwa secara tak terduga menemukan petunjuk tentang ibunya yang hilang.

Untuk menyelamatkannya, ia melakukan perjalanan ke berbagai tempat dan menghadapi banyak cobaan, akhirnya menemukan Menara Kuno Luohua yang rahasia.

Namun, hal ini mengarah pada terungkapnya konspirasi besar di balik hilangnya ibunya. Cao Yan Bing bergabung dengan rekan-rekannya untuk menantang kekuatan jahat, akhirnya mencapai kemenangan dan menjaga perdamaian di dunia.

Ia tidak sendirian, sebab ia dibantu oleh rekan-rekannya seperti Bei Luo Shi Men (Jin Jia), Xia Ling (Zhang Yu Xi), Yan Ruo Fu (Liu Mei Tong), Li Xuan Yuan (Li Jun Yi), dan lainnya.

Drama Hero is Back memiliki 23 episode yang menayangkan episode terbarunya setiap hari di Youku.