Bagikan:

JAKARTA - Prime Video merilis trailer perdana serial terbaru mereka, Cross. Serial thriller ini dibintangi oleh Aldis Hodge yang memerankan karakter Alex Cross.

Dibuat oleh Ben Watkins, trailer berdurasi dua ment ini memperkenalkan sosok Alex Cross yang dikenal sebagai detektif dan psikolog forensik yang memiliki kemampuan untuk mendalami pikiran pelaku pembunuhan.

Ia juga andal dalam mengidentifikasi dan menangkap pelaku kejahatan. Sosoknya dipandang sebelah mata tapi Cross menunjukkan keahliannya untuk memecahkan berbagai kasus.

Hingga suatu hari, sebuah kasus pembunuhan terjadi namun sosok pelaku diubah identitas dan penampilannya. Cross menduga pelaku tahu keahliannya.

Hal ini sesuai dengan logline yang ada di dalam video, “Evil knows his name” yang mengartikan “Iblis tahu namanya.”

Serial Cross merupakan adaptasi dari seri buku terlaris Alex Cross karya James Patterson. Serial ini turut diperankan Isaiah Mustafa, Juanita Jennings, Alona Tal, Samantha Walkes, Caleb Elijah, Melody Hurd, Jennifer Wigmore, Eloise Mumford hingga Ryan Eggold.

Sebelum merilis musim pertamanya, pihak Prime Video mengonfirmasi serial ini akan berlanjut ke musim kedua. Mereka belum mengumumkan kapan musim keduanya akan dirilis.

Ben Watkins menjadi showrunner beserta produser melalui Blue Monday Productions bersama Sam Ernst, Jim Dunn, dan Craig Siebels.

Serial ini menandai kembalinya Aldis Hodge setelah terakhir kali berakting dalam serial Leverage: Redemption pada tahun 2023.

Adapun serial Cross akan rilis pada 14 November di Prime Video.