Bagikan:

JAKARTA - Prime Video mengumumkan 10 program terbaru yang akan dirilis sepanjang tahun 2024 dan 2025. 10 program ini terdiri dari serial, film, hingga acara tayangan olahraga.

Diumumkan pada acara Upfront di New York, beberapa serial juga memiliki kelanjutan cerita, di antaranya Road House hingga The Boys.

Simak 14 judul yang akan rilis di tahun ini dan 2025:

Road House

Melanjutkan bagian pertamanya, film Road House dipastikan memiliki sekuel dua bulan setelah perilisannya. Jake Gyllenhaal masih berperan sebagai Dalton, mantan petarung UFC dan konflik yang akan ia hadapi.

The Boys

Para penggemar serial The Boys akan bertemu dengan musim keempat yang akan tayang pada 13 Juni mendatang, tapi kabar baik juga hadir di mana musim kelimanya akan segera hadir.

Cross

Serial Cross diadaptasi oleh buku Alex Cross karya James Patterson dan akan dibintangi Aldis Hodge. Ceritanya berfokus kepada Alex Cross, seorang detektif duda yang melawan kriminal yang berusaha membunuh Cross dan keluarganya. Musim pertamanya akan dirilis pada tahun ini dan dikonfirmasi lanjut ke musim kedua.

Mr. & Mrs. Smith

Serial adaptasi film hit Mr. & Mrs. Smith ini dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua dan masih diproduseri Donald Glover dan Fransesca Sloane. Belum diketahui apakah Donald Glover dan Maya Erskine akan memerankan karakter yang sama.

The Lord of the Rings: The Rings of Power

Prime Video baru merilis trailer musim kedua Rings of Power melanjutkan kisah di musim pertamanya yang meraup lebih dari 100 juta penonton di seluruh dunia. Musim keduanya akan dirilis pada 29 Agustus mendatang.

Elle

Prekuel dari film Legally Blonde ini hadir dalam format serial. Menariknya, serial ini diproduseri oleh Reese Witherspoon bersama rumah produksinya, Hello Sunshine. Serial ini akan menceritakan kisah awal Elle Woods yang belum diceritakan dalam filmnya.

Noir

Serial live-action dari adaptasi komik Spider-Man berjudul sama akan dibintangi aktor Nicholas Cage. Nantinya serial ini akan rilis di MGM+ sebelum tayang masif di Prime Video.

Tomb Raider

Adaptasi dari franchise ikonik video gim Tomb Raider juga berkembang dalam format serial. Aktris Phoebe Waller-Bridge menjadi produser sekaligus penulis yang menggarap kisah Lara Croft, seorang petualang dan arkeologi terkenal di dunia. Rumah produksi akan menggelar audisi untuk mencari pemeran utama karakternya.

You’re Cordially Invited

Film You’re Cordially Invited dibintangi seorang wanita (Reese Witherspoon) yang merencanakan pernikahan adiknya, bertemu dengan seorang pria (Will Ferrell) yang menjadi ayah dari calon pengantin. Mereka baru mengetahui acara pernikahan terjadi di tanggal yang sama di resor terpencil di sebuah pulau di pantai Georgia.

Federer: Twelve Final Days

Film dokumenter tentang Roger Federer, legenda tenis yang mengakhiri kariernya pada tahun 2022. Film ini menampilkan 12 hari terakhir sebelum Federer gantung raket.