Bagikan:

JAKARTA - The Lord of the Rings: The Rings of Power kembali dengan musim kedua di tahun ini. Prime Video sebagai pihak penayang merilis trailer perdana yang melanjutkan konflik dari bagian pertamanya.

Berlatar zaman kedua dari cerita J.R.R Tolkien, trailer ini menampilkan karakter Sauron (Charlie Vickers) yang akan melakukan misinya untuk mendapat kekuatan penuh. Dilengkapi dengan visual yang sinematik, The Rings of Power 2 juga menghadirkan Galadriel, Elrond, Prince Durin IV, Arondir, dan Celebrimbor dan lainnya.

Setelah diusir Galadriel, Sauran menggunakan akalnya untuk mengawasi pembuatan Rings of Power yang akan mengikat semua orang di Bumi Tengah.

Musim terbaru serial ini akan menjerumuskan karakter-karakter yang paling dicintai dan paling rentan ke dalam kegelapan, menantang masing-masing karakter untuk menemukan tempat mereka di dunia yang berada di ambang bencana.

The Lord of the Rings: The Rings of Power berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa di buku The Hobbit dan The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien.

Musim pertama The Rings of Power meraup kesuksesan kala Prime Video menyatakan serial ini ditonton lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia, dengan waktu streaming lebih dari 32 miliar menit. 25 juta penonton global pada hari pertamanya - menandai penayangan perdana terbesar dalam sejarah Prime Video.

Musim kedua The Lord of the Rings: The Rings of Power diproduksi oleh showrunner dan produser eksekutif J.D. Payne dan Patrick McKay. Sanaa Hamri dan Louise Hooper ikut serta di kursi penyutradaraan pada musim terbaru bersama dengan Charlotte Brändström.

Musim kedua The Rings of Power akan dirilis pada 29 Agustus di Prime Video.