Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kang Hoon menjadi anggota terbaru acara Running Man. Kabar ini dikonfirmasi melalui foto terbaru yang diunggah oleh tim produksi melalui media sosial.

Foto terbarunya menampilkan Kang Hoon yang mengenakan jaket cokelat dengan celana biru. Ia berdiri di antara para member Running Man.

Mereka berpose di depan sebuah spanduk bertuliskan “Rekruitmen anggota sementara pertama Kang Hoon”

Jun So Min keluar dari Running Man pada Oktober 2023, menyisakan enam member. Keenam member adalah Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, HaHa, Ji Seok Jin, dan Yang Se Chan.

Aktor Kang Hoon menjadi anggota sementara pertama di Running Man. Ia menjadi tamu sebanyak enam episode dan membuat kesan baik dengan chemistry selama tampil dalam berbagai episode.

Kang Hoon terakhir kali berakting lewat serial A Time Called You pada tahun 2023. Ia dikonfirmasi membintangi dua drama di tahun ini yaitu To My Harry dan Hunter with a Schapel.

Dalam sektor variety, Kang Hoon mulai berpartisipasi dalam acara travel seperti Nemo Travel serta Express Delivery di Mongolia.

Tim produksi juga mengungkap bahwa Kang Hoon sudah mengikuti proses syuting untuk episode terbaru pada pekan ini. Adapun episode terbaru dengan penampilan perdana Kang Hoon akan tayang pada 26 Mei mendatang.