Kejutkan Penggemar, Kwang Soo Keluar dari <i>Running Man</i>
Kwang Soo (Instagram @sbs_runningman_sbs)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 27 April, aktor sekaligus komedian Lee Kwang Soo memutuskan keluar dari variety show SBS, Running Man. Pengumuman ini disampaikan agensi yang menaungi Kwang Soo, King Kong by Starship.

“Syuting terakhirnya akan dilakukan pada 24 Mei. Dia menjalani perawatan sejak cedera akibat kecelakaan tahun lalu. Tetapi sulit baginya untuk berada dalam kondisi yang baik selama syuting.”

Setelah berdiskusi dengan tim produksi, Lee Kwang Soo akan rehat sejenak untuk memulihkan kondisinya. Agensi juga berterima kasih atas dukungan dan cinta penggemar terhadap Kwang Soo.

Pada Februari tahun lalu, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan patah tulang di kaki kanan. Saat itu dia sudah menjalani operasi dan rehat sejenak.

Namun setelah kembali beraktivitas dengan Running Man, kondisinya tidak kunjung membaik. Tim produksi ingin Kwang Soo terus berlanjut namun mereka menghargai keputusan Lee Kwang Soo.

Sejak berita ini dirilis, kata Lee Kwang Soo dan Running Man menempati trending topic di media sosial. Penggemar mengirimkan ucapan terima kasih dan dukungan kepada sang aktor.

Sementara itu, Lee Kwang Soo dikonfirmasi membintangi film terbaru berjudul Happy New Year bersama Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA SNSD, Won Jin Ah, dan lainnya.