Lee Kwang Soo Diincar Ratu Drama Korea Romcom, Gong Hyo Jin
Lee Kwang Soo (Foto: Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - Keputusan Lee Kwang Soo untuk keluar dari Running Man membuat penggemarnya sedih. Namun mereka memaklumi karena alasan kesehatan lebih utama bagi pria jangkung tersebut. Setelah mendapat gelar eternal member, banyak yang penasaran apa yang akan dilakukan oleh Lee Kwang Soo usai lulus dari Running Man. 

Ada banyak kemungkinan yang terjadi tentunya. Apalagi dalam akting, Lee Kwang Soo juga memiliki jejak positif. Penampilan Lee Kwang Soo yang tak bakal dilupakan adalah aktingnya di drama It's Okay That's Love. 

Lee Kwang Soo berperan sebagai Park Soo Kwang yang memiliki sindrom Tourette. Dalam drama ini Kwang Soo harus menunjukkan dua fase akting yang berbeda, saat dia normal dan saat menjadi seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan spontan tanpa bisa dikontrol. Meskipun menjadi pemeran pembantu namun akting Lee Kwang Soo sangat membekas bagi pecinta drama Korea. 

Kemampuan akting Lee Kwan So ternyata membuat Gong Hyo Jin ingin dipasangkan dengan Lee Kwang Soo. Menurutnya, ia dan bintang Running Man itu tampak serasi kalau sedang berdiri berdampingan.

"Sejujurnya, Aku ingin main drama romantis bareng Lee Kwang Soo. Kami terlihat serasi saat berdiri berdampingan karena perbedaan tinggi kita," kata Gong Hyo Jin saat di Taiwan untuk menggelar event fans meeting pada tahun 2015. 

Gong Hyo Jin adalah aktris drama Korea yang dijuluki ratu romcom. Julukan itu sangat melekat dengan Gong Hyo Jin karena sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di genre romcom drakor It's Okay That's Love, Jealousy Incarnate, dan Pasta.

Gong Hyo Jin belum lama ini juga membintangi When The Camellia Blooms yang menyabet penghargaan tertinggi Grand Prize (Daesang) di Baeksang Arts Awards. Jangan lupakan juga akting lucunya di drakor populer The Master's Sun. Apakah Gong Hyo Jin dan Lee Kwang Soo akan disatukan kembali dalam drama baru? Kita tunggu bersama.