<i>Fixed</i>, Lee Min Ho akan Jadi Pasangan Gong Hyo Jin di Drama <i>Ask the Star</i>
Lee Min Ho (Foto: IG @actorleeminho)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Min Ho dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul Ask the Stars bersama aktris Gong Hyo Jin. Duet bintang drama Korea ini sempat membuat pecinta drama heboh. 

Akting Lee Min Ho dianggap tidak sepadan dengan ratu drama komedi romantis tersebut. Sementara Gong Hyo Jin dianggap tidak sepadan cantiknya jika dibandingkan dengan ketampanan Lee Min Ho. 

Namun, menilik profil drama Ask the Star, keduanya punya kekuatan untuk menjadi pemainnya. Ini adalah drama bergenre komedi romantis yang berlatar belakang luar angkasa ditulis oleh penulis skenario Seo Sook Hyang. Gong Hyo Jin dan penulis skenario Seo Sook Hyang pernah berkolaborasi dalam 2 karya Pasta and Jealousy Incarnate.

Dikutip dari Soompi pada Senin, Lee Min Ho akan berperan sebagai tokoh utama pria bernama Gong Ryong, seorang dokter kandungan yang pergi ke stasiun luar angkasa sebagai turis.

Sementara itu, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai seorang astronot berdarah Korea Selatan-Amerika Serikat bernama Eve Kim. Ask the Stars merupakan drama dengan genre komedi romantis yang menceritakan pertemuan Gong Ryong dan Evee Kim.

Drama tersebut akan dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo yang sebelumnya menggarap drama hit "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City". Drama Korea Ask the Stars dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2023.