Aktor <i>The Stranded</i>, Beam Papangkorn Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun
Beam Papangkorn (Instagram @beamishere)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Beam Papangkorn Rerkchaleampote meninggal dunia pada Rabu, 23 Maret waktu Thailand. Mengutip Thairath, ia ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di kamarnya.

Keluarga mencoba membangunkan Beam yang tidur namun tidak ada respons dari sang aktor. Ketika mereka membawa Beam ke rumah sakit, ia dinyatakan sudah meninggal dunia. Belum diketahui penyebab meninggalnya Beam secara pasti.

Kabar ini mengejutkan industri hiburan Thailand mengingat Beam meninggal di usia muda yakni 25 tahun.

Beam Papangkorn Rerkchaleampote adalah seorang aktor kelahiran 31 Agustus 1996 yang memulai karier dengan berakting dalam Nong Mai Rai Borisut tahun 2001. Ia mendapat posisi pemeran utama lewat lakorn pertamanya.

Setelah itu ia mulai membintangi beberapa judul hingga The Stranded yang sukses mempopulerkan namanya secara internasional. Beam berperan sebagai Kramm, salah satu anak yang terjebak dalam tsunami.

Dia juga memerankan Meuk dalam film Water Boyy: The Movie. Film ini adalah debut di dunia perfilman yang dimulai pada tahun 2015.

Drama terakhir yang ia perankan adalah Duang Jai Nai Montra di tahun 2021. Beam juga dikonfirmasi membintangi Prom Likit yang belum dirilis.

Berita duka ini juga dirasakan penggemar dan para figur publik. Ucapan belasungkawa mulai mengalir di Instagram Beam. Ngern Anupart Luangsodsai, lawan main Beam dalam Water Boyy mengunggah sebuah foto untuk mengenang Beam Papangkorn.

“Saya tidak menyangka ini terjadi. Setidaknya saya dan kamu berada di dalam hidup masing-masing. Saya senang berteman, bekerja, bepergian dengan kamu. Saya mau kerja dengan kamu lagi tapi tidak ada kesempatan. Jangan khawatir temanku. Istirahatlah teman,” tulis Ngern.

"Istirahatlah dengan tenang," tulis Meiko Chonnikan.

"Istirahat dengan damai ya. Mari kita main musik lagi," tulis Krist Perawat.