Red Velvet Beri Penghormatan untuk Sebastian Bach Lewat <i>Feel My Rhythm</i>
Red Velvet (Twitter @RVsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop Red Velvet meresmikan comeback dengan merilis album mini The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm. Album ini adalah penanda era baru dari grup naungan SM Entertainment.

Berisi lima lagu, Red Velvet menjagokan Feel My Rhythm sebagai single utama. Lagu pop dance klasik ini mengambil sample dari Air on the G String karya Johann Sebastian Bach. Uniknya lagu ini dirilis di hari ulang tahun Sebastian Bach yakni pada Senin, 21 Maret.

Liriknya berisi perjalanan yang menyenangkan dengan musik yang indah. Video musiknya mengambil konsep lukisan dari seniman ternama seperti John Everett Millais, Hieronymus Bosch, Claude Monet, dan lainnya.

“Ketika kalian melihat album kami, visualnya akan mengingatkan Anda akan aroma bunga jadi menarik secara visual. Ketika kalian mendengar musik kami, rasanya ada aroma bunga di udara,” kata Wendy.

Lewat album barunya, Feel My Rhythm sudah dipesan sebanyak 516,886 keping per 20 Maret. Ini merupakan jumlah pre-order tertinggi bagi Red Velvet.

“Saya memulai hari dengan perasaan yang menyenangkan. Terima kasih. Saya pikir banyak penggemar yang menantikan saya. Kami ingin membuat kenangan yang bahagia bersama-sama,” kata Seulgi.

“Salah satu alasan saya menyukai Red Velvet adalah saya selalu menantikan apa yang mereka buat untuk album baru. Setiap kami mengumumkan album baru, kami tidak melakukan (konsep) yang sama,” lanjutnya.

Comeback ini bukan satu-satunya rilisan Red Velvet di tahun 2022. Mereka berjanji akan kembali dengan album baru di musim yang akan mendatang.

“Kami punya banyak comeback tahun ini, jadi kami ingin menjadi ratu untuk semua musim,” kata Joy.

Penggemar Red Velvet yang disebut Reveluv menyambut comeback idola mereka dengan membuat tagar #RedVelvetComeBach duduk di trending topic hingga saat ini. Tagar Red Velvet dan lagu Feel My Rhythm juga berada di trending sejak dirilis.

Album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm dari Red Velvet bisa didengarkan secara fisik dan digital mulai Senin, 21 Maret.