Red Velvet Bakal Comeback dengan Album Baru November 2022
Red Velvet (Twitter @RVsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Red Velvet akan kembali dengan album baru pada tahun ini. Agensi SM Entertainment membenarkan kabar tersebut yang sempat dilaporkan Starnews.

Media Starnews melaporkan Red Velvet sedang mengerjakan album baru mereka mulai dari mendiskusi berbagai faktor dan konsep seperti lagu utama dan b-side.

“Red Velvet sedang mempersiapkan comeback secara grup pada akhir November,” kata pihak SM Entertainment pada hari ini, Jumat, 28 Oktober.

Album ini menjadi rilisan terbaru delapan bulan setelah melepas album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm pada Maret lalu. Lagu ini menjadi viral dan menempati peringkat teratas tangga musik Korea Selatan dan internasional.

Feel My Rhythm menjadi bagian dari proyek The ReVe Festival yang dirancang oleh Red Velvet. Proyek ini dimulai pada tahun 2019 yang terbagi menjadi The ReVe Festival - Day 1, The ReVe Festival - Day 2, serta The ReVe Festival - Finale.

Akan tetapi promosinya sempat terhenti lantaran salah satu member, Wendy mengalami cedera yang membuatnya istirahat selama satu tahun. Ia kembali promosi dengan Red Velvet melalui Feel My Rhythm.

Beberapa waktu belakangan, Red Velvet disibukkan dengan aktivitas individual. Irene membintangi variety show solo berjudul Irene’s Work & Holiday, Joy membintangi drama Once Upon a Small Town.

Kemudian ada Wendy yang menjadi DJ untuk acara radio Wendy’s Young Street. Yeri merilis duet bersama Sam Kim dengan lagu Nap Fairy. Sementara Seulgi melakukan debut solo dengan album 28 Reasons.