Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift baru saja merilis video musik untuk single utama Anti-Hero dari album terbarunya, Midnights. Penyanyi ini menjelaskan video musik itu menggambarkan mimpi buruk dan pikiran yang mengganggu.

Akan tetapi setelah videonya rilis, tidak sedikit yang mengkritik salah satu adegan dalam video musik Anti-Hero. Adegan yang dimaksud adalah ketika Taylor Swift menaiki sebuah timbangan dan melihat ke arah ‘kembaran’nya.

Ketika kamera menyorot timbangan, terdapat tulisan “FAT” atau gemuk. Adegan ini menggambarkan seseorang yang suka memberi kritik kepada dirinya sendiri dan menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Seakan mengetahui hal ini, penggemar menyadari bahwa adegan tersebut sudah dihapus dari video musik. Penggemar melihat adegan itu tidak ada dalam video versi Apple Music, sedangkan untuk versi YouTube masih memuat adegan.

Anti-Hero adalah salah satu lagu favorit yang pernah aku tulis. Aku pikir aku tidak berpikir sejauh ini dengan rasa tidak aman sedetil ini,” kata Taylor Swift beberapa waktu lalu.

“Lagu ini seakan perjalanan dari semua hal yang aku seringkali benci tentang diriku sendiri. Aku suka “Anti-Hero” karena aku pikir lagu ini sangat jujur,” lanjutnya.

Adegan timbangan itu juga menggambarkan Taylor Swift yang kurang percaya diri dengan bentuk badannya. Namun Taylor Swift belum memberi penjelasan mengenai kritik dari publik.

Sementara itu album Midnights menjadi rilisan terlaris di pekan ini. Dalam tiga hari, album ini sudah terjual sebanyak 1 juta keping dalam perilisan satu minggu dan diprediksi akan terus bertambah.

Album ini juga didengarkan sebanyak 600 juta kali dalam waktu lima hari di layanan streaming Spotify.