Baru Sehari, Album Baru Taylor Swift Cetak Rekor Baru di Spotify
Taylor Swift (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift mencetak rekor baru lewat karyanya. Album terbarunya, Midnights dinobatkan sebagai album yang paling banyak didengarkan di Spotify.

Jumat, 21 Oktober, layanan streaming Spotify mengumumkan kabar baik ini lewat media sosial.

“Dan sebelum jam berputar ke 22 Oktober, Taylor Swift memecahkan rekor sebagai album yang paling banyak didengarkan dalam sejarah Spotify,” begitu pernyataan Spotify melalui media sosial.

Taylor Swift bekerja sama dengan Spotify membocorkan beberapa lirik yang ditampilkan lewat papan iklan yang tersebar di New York, Nashville, Mexico, dan London.

Sang penyanyi pun membalas cuitan Spotify. Ia terkejut dengan respons eksplosif dari publik dan penggemar.

“Bagaimana saya bisa seberuntung ini, melihat kalian melakukan sesuatu yang mencengangkan? Apa yang baru terjadi??!?!” tulis Taylor Swift.

Taylor Swift merilis album terbarunya Midnights pada Jumat, 21 Oktober. Beberapa jam kemudian ia merilis 3.am, versi terbaru dari albumnya dengan tujuh trek tambahan.

Bintang Amsterdam itu juga merilis sebuah video musik Anti-Hero. Beberapa jam sebelumnya, ia memberi bocoran teaser lewat acara Thursday Night Football.

Konsep video musik itu dibintangi oleh sejumlah aktris dan musisi seperti HAIM, Jack Antonoff, Laura Dern, Pat McGrath, Mike Birbiglia, John Early, dan Dita Von Teese.

Album Midnights berisi 13 trek yang menceritakan cerita Taylor Swift mulai dari hubungan, karier, hingga sudut pandangnya. Album ini bisa didengarkan secara streaming dan fisik.