Taylor Swift Gandeng Sejumlah Musisi dan Aktor untuk Album <i>Midnights</i>
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift secara resmi kembali dengan album barunya, Midnights. Dirilis pada hari ini, Jumat, 21 Oktober, album ini berisi lagu-lagu buatan Swift dengan cerita barunya.

Sebelumnya, Swift mengungkap salah satu trek akan berkolaborasi dengan Lana Del Rey. Namun ternyata Taylor Swift menyimpan sejumlah nama besar untuk album teranyarnya.

Lagu Lavender Haze yang menjadi trek pembuka album ini ditulis oleh Swift bersama aktris Zoe Kravitz. Selain menulis, pemeran Batman itu juga mengisi latar vokal untuk lagu ini.

Kemudian lagu Snow on the Beach yang merupakan duet dengan Del Rey juga memiliki nada drum sepanjang lagu. Aktor Dylan O’Brien adalah drummer untuk lagu ini.

O’Brien adalah aktor yang turut menjadi model film pendek Taylor Swift, All Too Well: The Short Film yang dirilis pada November lalu.

Sang aktor juga menjadi sosok di balik suara tepuk tangan dalam lagu Question…?. Dalam lagu tersebut, Taylor Swift menyanyikan bait “Did you ever have someone kiss you in a crowded room, and every single one of your friends was making fun of you? But 15 seconds later they were clapping, too?"

Aktor Joe Alwyn juga menulis lagu Sweet Nothing. Kekasih Taylor Swift itu banyak menyumbangkan lagu dengan menggunakan nama William Bowery.

Tidak hanya itu, pada acara National Football League (NFL), Taylor Swift membocorkan teaser video musik Midnights yang akan rilis tengah malam nanti.

Pada bagian kredit, Taylor Swift menampilkan 11 nama yang membintangi video musik tersebut. Mereka adalah Jack Antonoff, Laith Ashley, Mike Birbiglia, Laura Dern, John Early, Mary Elizabeth Hills, kakak beradik HAIM, Pat McGrath, serta Dita Von Teese.

Midnights merupakan album studio ke-10 Taylor Swift. 13 lagu baru ini berisi 13 malam melalui hidup seorang Taylor Swift.

Adapun album terbaru Taylor Swift, Midnights bisa didengarkan secara fisik dan digital.