Sukses dengan <i>All Too Well</i>, Taylor Swift Tertarik Jadi Sutradara Film
Taylor Swift (Republic)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift sangat terbuka dengan semua kesempatan, termasuk menyutradarai film feature. Hal ini ia ungkapkan ketika menghadiri Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada Jumat, 9 September waktu setempat.

Swift hadir dalam rangka penayangan film pendek All Too Well yang dirilis pada tahun 2021. Film ini merupakan pengiring lagu berjudul sama yang diambil dari album Red (Taylor’s Version).

Ketika ditanya apakah sang penyanyi tertarik menyutradarai film panjang, Taylor Swift mengaku sangat antusias dengan kesempatan tersebut.

“Saya ingin terus melakukan langkah kecil ke depan,” kata Taylor Swift melansir EW.

“Tapi saya berada di posisi di mana langkah kecil bukan langkah kecil. Ini akan menjadi komitmen untuk membuat sebuah film,” lanjutnya.

Menurutnya, membuat film adalah sebuah kehormatan besar. Jika kesempatan itu ia bisa dapatkan, ia akan sangat senang dan bersyukur.

“Saya akan senang dengan kesempatan baik yang datang dengan tepat. Saya suka bercerita seperti ini. Jika ini adalah hal yang benar, sebuah kehormatan dan sebuah privilege,” jelas Taylor Swift.

Bicara soal film, Taylor Swift terinspirasi dari sutradara Greta Gerwig, Nora Ephron, Chloe Zhao, serta Lena Dunham. Ia ingin bisa membagikan cerita manusia lewat medium yang lebih besar.

Swift dikenal sering membagikan kisah pribadinya lewat lagu-lagu yang ia tulis. Kini ia berharap cerita itu bisa berkembang dalam format lain termasuk film.

“Saya memiliki bandwidth yang ditaruh dalam berbagai hal kreatif. Saya suka membuat hal apa pun. Selama lima sampai enam tahun, saya rasa saya mencintai hal ini dan saya akan terus bekerja keras memberikan yang terbaik,” tutur Taylor Swift.

“Saya ingin melanjutkan pembuatan film dan bercerita. Secara natural ini perkembangan dari apa yang saya tulis dan selama saya bisa melakukan dari tulisan saya,” katanya.

Film pendek All Too Well dibintangi Dylan O’Brien dan Sadie Sink. Film ini menceritakan hubungan antara kedua orang yang memiliki jarak usia yang jauh. Dirilis pertama kali lewat YouTube, film ini sudah ditonton lebih dari 75 juta kali.