Bagikan:

JAKARTA - Harry Styles memberi penghormatan atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Ia diketahui sedang tidak berada di Inggris lantaran menggelar tur dunia Harry’s House di sejumlah negara.

Ia mengajak penonton untuk memberi penghormatan dengan bertepuk tangan. Harry Styles membuat penghormatan atas jasanya selama 70 tahun.

“Dari kampung halaman saya, ini adalah kabar yang menyedihkan atas wafatnya Ratu Elizabeth II,” kata Harry Styles mengutip NME pada Kamis, 8 September.

“Bergabunglah dengan saya untuk tepuk tangan atas jasanya selama 70 tahun,” lanjut Styles.

Setelah penonton bertepuk tangan, pemain Don’t Worry Darling itu mengucap terima kasih karena audiens mau bergabung dengannya.

“Terima kasih Madison Square Garden,” tutupnya.

Harry Styles pernah bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Pada tahun 2012, bersama grupnya One Direction, mereka tampil dalam acara Royal Variety Performance di London.

Sebelum tampil, mereka menyapa Ratu Elizabeth II di Royal Albert Hall.

Selain Harry Styles, musisi Elton John juga memberi tribut kepada Ratu Elizabeth II pada konsernya di Toronto. Ia mengaku Yang Mulia adalah sosok yang menginspirasi.

“Hari ini kami menerima berita yang menyedihkan tentang kepergian Ratu Elizabeth. Dia adalah orang yang menginspirasi dan memimpin negara dengan penuh kehangatan,” kata Elton John.

“Saya 75 - dia sudah bersama saya sepanjang hidup saya dan saya sedih dia tidak bisa bersama saya lagi. Tapi saya senang dia sudah istirahat dengan tenang dan dia layak mendapatkan itu,” katanya.

Kemudian, Elton John menampilkan Don’t Let The Sun Go Down On Me yang dirilis tahun 1974.