Harry Styles Bicara Video Viral Ludahi Chris Pine di Festival Film Venice
Harry Styles (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Harry Styles tidak sepenuhnya bungkam soal kabar dengan Chris Pine. Ia pun membicarakan videonya yang viral kepada publik baru-baru ini.

Setelah menghadiri Festival Film Venice, Harry Styles kembali ke Madison Square Garden untuk melanjutkan rangkaian tur konser Love On Tour: Madison Square Garden is Harry’s House.

Saat membuka konser, Harry Styles bicara kegiatannya selama beberapa pekan termasuk berangkat ke Venice.

“Ini adalah show ke-10 di Madison Square Garden. Sangat senang bisa kembali ke sini,” kata Harry Styles melansir Deadline.

“Saya pergi ke Venice untuk meludahi Chris Pine. tapi tenang saja, saya kembali!” katanya tersenyum.

Penonton yang mendengar kalimat tersebut berteriak dan tertawa. Harry Styles pun melanjutkan konsernya dengan menampilkan berbagai lagu.

Sebelumnya, video Harry Styles di Venice menjadi viral. Seorang pengguna Twitter menduga Styles meludahi Pine yang duduk di sampingnya. Pasalnya Styles sedikit menunduk dan Chris Pine terlihat datar.

Video itu sudah ditonton lebih dari 14 juta kurang dari satu hari. Namun pihak Chris Pine membantah sang aktor diludahi Harry Styles.

“Ini cerita konyol. Hasil ilusi dan cerita fabrikasi yang menipu dan membuat spekulasi bodoh. Secara jelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine,” kata pihak Pine.

“Tidak ada (konflik) tapi rasa hormat antara dua pria ini dan sugesti untuk membuat ini menjadi sebuah drama tidak ada,” lanjutnya.