7 Potret Artis Hollywood di Festival Film Venice, Harry Styles dan Olivia Wilde Mencuri Fokus
Ilustrasi selebritas di Festival Film Venice ke-79 (Instagram/@lova.haza.s)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Festival Film Venice digelar sejak 31 Agustus hingga 10 September nanti. Sederetan artis meluncur di atas karpet merah dengan busana couture rancangan rumah fashion internasional. Harry Styles dan Olivia Wilde, meluncur di atas boat dan mencuri fokus ratusan bidikan kamera. Tertarik mengintip kehadiran artis Holllywood di acara film bergengsi dan berkelas internasional ini? Intip berikut potretnya.

potret artis festival film venice
Harry Styles memakai pakaian ala sailor (Sumber: Cosmopolitan)

Harry Styles berperan sebagai Jack dalam film yang akan tayang di bioskop pada akhir bulan September 2022, Don’t Worry Darling. Penayangan pertama di Venice Film Festival dan dihadiri aktor Hollywood lainnya.

potret artis di festival film venice
Olivia Wilde memakai pakaian ala sailor (Sumber: Cosmopolitan)

Secara terpisah dengan Harry Styles, sutradara Don’t Worry Darling sekaligus pemeran karakter Bunny, Olivia Wilde menuju venue konferensi pers dengan naik boat. Dengan setelan hijau, Olivia Wilde tampil cerah.

potret artis di festival film venice
Florence de Pugh di red carpet Venice Film Festival (Instagram/@luxina.id)

Dengan mengenakan busana see-through bermotif perak rancangan Valentino, Florence de Pugh tampil elegan. Dilengkapi sepatu heels beraksen bulu-bulu, tampak kontras dan tegas dengan merahnya karpet.

potret artis di festival film venice
Harry Styles dengan rancangan Gucci di red carpet (Instagram/@gucci)

Pada 79th Venice International Film Festival, Harry memakai dua rancangan pakaian Gucci. Pertama ketika konferensi pers dan kedua ketika melintasi karpet merah.

potret artis di festival film venice
Olivia Wilde dengan balutan busana kucing rancangan Gucci (Instagram/@gucci)

Busana panjang berhias perak membalut Olivia Wilde. Dibawah Alessandro Michele rumah fashion Gucci menghiasi semaraknya festival film berkelas yang dilangsungkan di Venice.

potret artis di festival film venice
Timothée Chalamet kenakan busana merah (Instagram/@tchalamet)

Fashion desainer Prancis, Haider Ackerman merancang busana yang dipakai Timothée dalam premier film Bones and All disutradarai oleh Luca Guadagnino. Meluncur di karpet merah premier, senada dengan warna busana yang ia kenakan. Aksen unik backless dan tali menggantung di dada membuat penampilan Timothée terlihat eksentrik.

potret artis di festival film venice
Cate Blanchett dengan celana terusan hitam dihias bunga (Instagram/@cate_blanchett_myqueen)

Sebagai penutup, penampilan Cate Blanchett yang minimalis dengan hiasan bunga melingkari dada. Dengan stylish busana Elizabeth Stewart, perpaduan bunga dan Louis Vuitton tampak sempurna.