Harry Styles Kembali Berakting dalam <i>Don't Worry, Darling</i>
Harry Styles (Twitter @Harry_Styles)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga tahun setelah bermain dalam film Dunkirk karya Christopher Nolan, Harry Styles akan kembali berakting.

Berjudul Don’t Worry, Darling, film ini disutradarai aktris dan juga aktivis Olivia Wilde. Proyek ini sukses meraih perhatian rumah produksi setelah ia sukses menarik perhatian masyarakat melalui film Booksmart.

Sebelum Harry Styles, ada Florence Pugh, Chris Pine, dan Dakota Johnson yang mengonfirmasi partisipasinya dalam film ini.

Harry Styles menjadi nama baru yang ikut hadir dalam Don’t Worry, Darling. Ia menggantikan Shia LaBeouf yang awalnya ditawari proyek ini.

Don’t Worry, Darling adalah film thriller psikologi tentang rumah tangga yang berlatar cerita tahun 1950-an. Seorang istri mulai mencari tahu tentang kebenaran di balik kehidupannya yang sempurna.

Skrip Don’t Worry, Darling ditulis oleh Katie Silberman yang sebelumnya mengerjakan Booksmart. Silberman menulis Don’t Worry, Darling berdasarkan skrip buatan produser Shane dan Carey Van Dykes.

Kabar tentang bergabungnya Styles dalam film ini pertama kali disiarkan Olivia Wilde melalui Instagram-nya di mana ia mengunggah foto Styles dan Pugh serta menuliskan “Jack dan Alice. Sangat bangga bekerja sama dengan orang-orang ini. #DontWorryDarling.”

Adapun Pugh, juga membagikan ulang unggahan tersebut di Instagram Story dan menuliskan, “Sangat senang melihatmu bergabung @harrystyles!”. Pelantun Watermelon Sugar itu juga terlihat mengikuti beberapa akun Instagram pemain Don’t Worry, Darling.

Rencananya, syuting film Don't Worry, Darling akan dilakukan musim gugur mendatang.