Mau Jadi Pemeran Pendukung dalam Film yang Disutradarai Perempuan, Olivia Wilde Puji Harry Styles
Harry Styles (tangkapan video musik Harry Styles)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris sekaligus sutradara Olivia Wilde memuji Harry Styles secara terang-terangan setelah produksi film Don’t Worry Darling.

Melalui akun Instagram-nya, Wilde mengunggah foto Styles yang duduk di atas mobil dengan sebuah caption. “Sedikit fakta: kebanyakan aktor pria tidak ingin berperan sebagai pemeran pendukung dalam film sutradara perempuan.”

Menurut Wilde, industri perfilman memberi stigma bahwa peran pendukung dapat mengurangi nilai finansial seorang aktor sehingga sulit menemukan aktor yang ingin berperan dalam film dengan fokus perempuan.

“@harrystyles, ‘Jack’ kami. Tidak hanya memberi kesempatan untuk memegang kesempatan @florencepugh untuk berperan sebagai ‘Alice’ kami, tetapi dia menginfus setiap adegan dengan kemanusiaan.”

Di unggahan lain, sutradara Booksmart ini juga membuat postingan yang memuji akting Florence Pugh sebagai aktris bertalenta dan menjadi impian semua sutradara.

Di tengah rumor hubungan romansa antara Olivia Wilde dan Harry Styles, banyak warganet mengkritik unggahan Wilde karena terkesan berlebihan. “Jadi kita merayakan seorang aktor pria melakukan pekerjaan di mana ia memang direkrut untuk itu? Kami tahu, Anda ‘mencintainya’ dan dia luar biasa tetapi ini berlebihan,” tulis seorang warganet.

“Saya tahu mereka berkencan tetapi Olivia Wilde memuji Harry Styles untuk berperan dalam film tentang wanita itu tidak masuk akal,” tulis warganet lainnya.

Tidak sedikit yang berpikir unggahan ini menjadi sindiran halus Wilde untuk Shia Labeouf yang keluar dari Don’t Worry Darling setelah dirundung masalah dengan mantan kekasihnya.

Don’t Worry Darling adalah sebuah film berlatar belakang 1950 tentang seorang istri yang memecahkan rahasia gelap sang suami. Pugh dan Styles berperan sebagai pasangan Alice dan Jack.

Selain keduanya, film ini dibintangi Chris Pine, Gemma Chan, KiKi Layne, dan Nick Kroll.