Bantah Diludahi Harry Styles di Venice, Chris Pine: Konyol!
Chris Pine (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Pine dan Harry Styles menghadiri premiere film Don’t Worry Darling di Festival Film Venice. Di tengah acara tersebut, kedua diduga bertengkar setelah sebuah video menjadi viral.

Pada Senin, 5 September, keduanya datang bersama sutradara Olivia Wilde serta para pemain lainnya seperti Florence Pugh dan Gemma Chan.

Seorang pengguna Twitter membagikan video Harry Styles yang datang dan duduk di samping Chris Pine. publik melihat ekspresi Pine yang semangat dan bertepuk tangan berubah dan terlihat ada muncratan air.

Video itu ditonton lebih dari 14 juta penonton selama sehari. Harry Styles disebut dengan sengaja meludahi Chris Pine.

Hari ini, Rabu, 7 September, perwakilan Chris Pine memberi pernyataan dan menyebut rumor itu tidak berdasar.

“Ini cerita konyol. Hasil ilusi dan cerita fabrikasi yang menipu dan membuat spekulasi bodoh. Secara jelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine,” kata pihak Chris Pine melansir People.

“Tidak ada (konflik) tapi rasa hormat antara dua pria ini dan sugesti untuk membuat ini menjadi sebuah drama tidak ada,” jelas pihak sang aktor.

Ini merupakan salah satu konflik di tengah kontroversi Don’t Worry Darling. Sebelumnya, Olivia Wilde mengklaim dirinya memecat Shia LaBeouf demi keselamatan sang aktris.

LaBeouf membantah hal tersebut dan berbalas mengungkap video di mana Wilde meminta LaBeouf kembali ke film agar bisa menyadarkan Florence Pugh.