Justin Bieber Tunda Lagi Rangkaian Tur Dunia <i>Justice</i>, Bagaimana Konser di Indonesia?
Justin Bieber (Rory Kramer/Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber kembali menghentikan tur dunia yang sedang ia jalani. Kondisi kesehatannya menjadi alasan utama mengapa sang penyanyi harus menunda rangkaian tur tersebut.

Pada awal Juni lalu, Bieber mengumumkan dirinya mengalami sindrom Ramsay Hunt. Hal ini menyebabkan gerak mata dan bibir tidak sinkron di bagian kiri dan kanan.

“Setelah istirahat dan berkonsultasi dengan dokter, keluarga dan tim, saya melanjutkan tur ke Eropa. Saya tampil di enam panggung dan itu benar-benar berdampak kepada saya,” tulis Justin Bieber di Instagram pada hari ini, Rabu, 7 September.

“Pekan lalu, saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan semua yang saya punya untuk orang-orang di Brazil,” lanjutnya.

Suami Hailey Baldwin itu semakin merasakan efek luar biasa setelah tampil beberapa kali. Oleh karena itu ia memutuskan untuk menghentikan tur konser lagi sampai kondisinya benar-benar pulih.

“Setelah turun dari panggung, kelelahan menguasai saya dan saya baru sadar saya harus menjadikan kesehatan sebagai prioritas sekarang,” katanya.

“Jadi saya akan istirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja tapi saya butuh waktu untuk lebih baik,” lanjut Bieber.

Pelantun Love Yourself itu berterima kasih kepada doa dan dukungan publik kepadanya selama beberapa waktu belakang.

“Saya bangga membawa tur ini dan pesan Justice kepada dunia. Terima kasih untuk doa dan dukungan selama ini. Saya cinta kalian!” tutup Justin Bieber.

Melansir situs resminya, Justin Bieber dijadwalkan tampil di Chili dan Brazil pada bulan September ini. Pada bulan Oktober, ia berangkat ke Africa, Arab, dan Malaysia.

Justin Bieber disebut tampil di Indonesia pada 2-3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Adapun pihak promotor belum memberi tahu apakah kabar ini berdampak dengan konser di tanah air.