Gelaran JISPHORIA, iKON Akan Tampil di Jakarta International Stadium
IKON (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup iKON dikonfirmasi mengunjungi Indonesia lagi dalam waktu dekat. Nama mereka disebut sebagai salah satu pengisi acara JISPHORIA yang digelar pada 1 Oktober mendatang.

Sesuai namanya, JISPHORIA merupakan festival internasional yang diadakan di Jakarta International Stadium. iKON menjadi artis internasional pertama yang tampil dalam stadium teranyar itu.

“Dengan bangga kami mempersembangkan tamu spesial kami - iKON. iKON jadi satu-satunya line up internasional untuk #JISPHORIA,” begitu cuit akun JISPHORIA pada Selasa, 6 September.

“Jangan lewat kesempatan indah untuk dekat dengan iKON - untuk iKONICs di luar sana!”

Setelah dikonfirmasi, nama iKON langsung menempati trending topic media sosial. Para penggemar merasa antusias bisa bertemu dengan sang idola pada awal Oktober ini.

Selain iKON, acara ini turut dimeriahkan oleh JKT48, Lyodra, Andmesh, serta SM*SH.

Sebelumnya, iKON terakhir kali mengunjungi Indonesia dalam gelaran GUDFEST di tahun 2019. Di sana mereka tampil perdana tanpa B.I. yang memutuskan keluar dari grup dan agensi YG Entertainment.

iKON sendiri baru melepas album mini keempat mereka bertajuk FLASHBACK pada Mei lalu. Ini adalah rilisan perdana setelah satu tahun dua bulan.

BUT YOU sebagai single utama menerima respons baik dari publik. Tidak hanya itu para anggota iKON: Bobby, Donghyuk, Yunhyeong, Jinhwan, Junhoe, dan Chanwoo juga disibukkan secara solo.

Adapun pihak JISPHORIA belum mengumumkan harga dan denah tiket konser. Namun festival ini dipastikan bakal digelar secara tahunan di Jakarta International Stadium.