Rating Tinggi, Lee Seung Gi Ungkap Alasan Pilih Drama <i>The Law Cafe</i>
Lee Seung Gi (Instagram @kbsdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Seung Gi memilih drama The Law Cafe sebagai proyek terbarunya. Drama bergenre romansa ini berbeda dari beberapa drama yang ia bintangi sebelumnya.

The Law Cafe menceritakan tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young). Mereka mulai berteman setelah Kim Yu Ri membuka kafe di gedung milik Kim Jung Ho.

Bicara soal karakternya, Lee Seung Gi mengakui sangat suka dengan Kim Jung Ho. selain itu dia juga menganggap cerita The Law Cafe adalah konsep komedi romansa yang ia cari.

“Saya pikir rasanya bakal keren punya teman seperti (Kim Jung Ho)? Dia adalah orang yang tenang dan rasional dan memberi saran realistis,” cerita Lee Seung Gi melansir Xsportsnews pada hari ini, Selasa, 6 September.

“Untuk pertama dalam waktu lama saya merasa ‘Inilah rom-com yang sebenarnya’. Menyenangkan juga bekerja dengan Se Young,” lanjutnya.

Lee Seung Gi dan Lee Se Young dipertemukan lagi setelah drama Hwayugi di tahun 2017.

“Saya syuting The Law Cafe tepat setelah saya selesai wajib militer jadi saya berada di batasan menjadi tentara dan anggota masyarakat. Saya bertemu Se Young lagi dan enerjinya sangat bagus,” kata Lee Seung Gi.

Penayangan perdana The Law Cafe memperoleh 7,1 persen dan terhitung lebih tinggi dari Cafe Minamdang dengan 5,7 persen. Drama ini juga menempati trending topic sepanjang penayangan di televisi.

Drama The Law Cafe tayang setiap Senin dan Selasa di KBS2 dan VIU.