Sinopsis Drama The Law Cafe yang Dibintangi Lee Seug Gi, Mulai Tayang Malam Ini
Drama The Law Cafe (Foto: KBS 2)

Bagikan:

JAKARTA - The Law Cafe akan tayang mulai 5 September di KBS2 dan VIU. Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan beradu akting dalam drama ini.

The Law Cafe merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi pemilik rumah sewa dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), seorang pengacara eksentrik yang menjadi penyewa baru di kos milik Kim Jung Ho.

Kim Yoo Ri memutuskan untuk bekerja dengan membuka Law Cafe. di sana ia memberi konsultasi kepada kliennya sebagai pengacara.

Namun, itu bukanlah pertemuan pertama mereka. Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri bertemu pertama kali pada masa sekolah, yakni 17 tahun lalu. Kala itu, keduanya merupakan teman satu kelas dan terlibat dalam kisah cinta bertepuk sebelah tangan.

The Law Cafe menjadi komedi romantis pertama Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Sutradara The Law Cafe mengatakan bahwa chemistry antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan menyerupai caramel macchiato yang manis juga pahit. Mereka akan sering bertengkar kecil, lalu kembali terlibat adegan manis yang bikin hati berdebar.

Produser The Law Cafe berharap para penonton dapat jatuh cinta dengan drama ini sejak menyaksikan episode pertamanya.

"The Law Cafe adalah sebuah drama yang akan membuat jantung kamu berdebar dan memberikan tawa yang terbahak, tetapi itu juga termasuk humanisme yang hangat. Kami harap kalian akan jatuh dalam pesonanya saat menonton episode pertama," ucap produser The Law Cafe dikutip dari Soompi, Senin, 5 September.